Sering Dianggap Ngetroll di Turnamen, Ini Reaksi EVOS Pica!

EVOS Pica adalah salah satu player ML ladies yang memperkuat tim EVOS Ladies. EVOS Pica bermain di role offlane bersama Evos Ladies.

Bersama EVOS Ladies, Pica sudah menjuarai beberapa tournament seperti WSL season 1, Dignity of Srikandi season 1 dan Dignity of Srikandi season 2. Dengan permainannya yang hebat dia bisa membantu Evos ladies menjuarai tournament – tournament tersebut. 

Tapi sebagai offlaner dia kerap kali memiliki jumlah mati yang banyak hingga dikira melakukan troll di tournament.

Seperti belum lama ini di WSL season 2 ketika EVOS Ladies bertemu dengan Siren Moon. Pada game pertama EVOS Pica dianggap oleh netizen jika dia melakukan troll pada game tersebut.

BACA JUGA : Hasil WSL Season 2 Hari Ke-4. EVOS Ladies Tahan Imbang SIREN Moon!

Hingga membuat EVOS Pica geram dan melalui instagram storynya dia mengeluarkan curahan hatinya.

EVOS Pica Turnamen
source : ig story @evos.pica

Dia berkata bahwa dia sedih karena kerap dianggap oleh netizen suka ngetroll padahal dia orang yang paling tidak suka ngetroll ketika sedang melakukan live stream, hanya saja role yang dimainkan bisa disebut role tumbal jadi sering mendapatkan coklat.





BACA JUGA : Selain Siren Moon, Perilaku Negatif Juga Dilakukan Tim Ini di WSL!

Pada pertandingannya dengan Siren Moon juga dia jelaskan bahwa koneksi internet yang dipakai EVOS Pica dalam kondisi ngelag dan membuat permainannya kurang maksimal pada pertandingan tersebut.

Sebagai pendukung dan penggemar EVOS Pica sebaiknya jangan suka asal sebut dia suka ngetroll karena kenyataannya tidak begitu.

Kalian sebagai pendukungnya seharusnya memberikan semangat terus kepada dia agar permainnya semakin baik dan pada tournament yang sedang dia jalankan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA : Inilah Sanksi yang Harus Diterima Siren Moon Dari WSL Season 2!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.