Sering Melakukan Taunting, Ini Tujuan BTR Rippo Sebenarnya!

Sering Melakukan Taunting, Ini Tujuan BTR Rippo Sebenarnya!

Salah satu pemain MPL ID yang selalu melakukan taunting pasca pertandingan apabila Bigetron Alpha menang, Muhammad ‘Rippo’ Arif akhir-akhir ini menjadi sorotan karena melakukan aksi-aksi taunting yang dinilai para penggemar Mobile Legends tidak memberikan rasa hormat kepada pemain lawan.

Hasilnya, pada beberapa terakhir juga ia mendapatkan hujatan dari para penggemar atas kelakuannya selama di MPL Arena tersebut khususnya pasca melawan EVOS Legends di penutup regular season yang secara langsung ia menunjukkan gestur kucing untuk ‘meledek’ karena seperti yang kita ketahui tim tersebut memiliki mascot berupa macan putih.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Tanpa Branz, Ini Target BTR Alpha Di Ajang MSC 2021 Nanti!

Bukan Untuk Menyerang Pemain Lawan

Photo via YT MPL ID

Pada interviewnya bersama Razeboy dalam acara Bigetalk, Rippo yang selama beberapa pekan ini menjadi sorotan mengutarakan bahwa taunting yang dilakukannya bukan untuk menyerang pemain lawan.

“Sebenarnya kalau taunting tuh enggak fokus ke mental lawan sih, lebih ke suka-suka dan fans mereka panas” tutur Rippo

Ia juga mengibaratkan taunting tersebut dengan selebrasi yang dilakukan oleh para pedepakbola professional ketika mencetak gol.

“Kalau dari yang gua tau ya, kalo CR7 udah cetak gol nih ke fans Barcelona selalu melakukan gestur tangan yang menunjakkan bahwa harus slow” tambah Rippo

Selebrasi Untuk Kemenangan

Taunting BTR Rippo
source: ig @btr_rippoo

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa selebrasi tersebut ditujukan untuk dirinya sebagai bentuk apresiasi karena meraih kemenangan.

“Makanya itu (taunting) untuk selebrasi gua lah bukan kayak untuk menghujat atau menjatuhi mental musuh gitu loh, selebrasi gua itu untuk kebanggan gua atas kemenangan gua bukan untuk musuh” pungkas Rippo

Nah, jadi BTR Rippo melakukan taunting untuk dirinya sendiri ya Spinners dan tidak bertujuan untuk menyerang mental lawan.

BACA JUGA: Berhasil Raih Runner-up di MPL ID Season 7, Inilah 3 Hero Andalan Bigetron Alpha!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru