Siapa Pengganti Luminaire di Evos Legends? Sebelumnya beberapa waktu yang lalu MPL Indonesia telah resmi umumkan seluruh pemain dan tim yang akan bermain di turnamen mereka season 6. Banyak sekali hal yang mengejutkan pada pengumuman tersebut dan yang akan kita bahas kali ini dari roster Evos Legends.

Pihak MPL Indonesia telah umumkan roster Evos Legends tanpa kehadiran dua pemain bintang mereka yaitu Donkey dan Luminaire. Khusus untuk Donkey dirinya memang sudah dirumorkan akan pensiun sejak lama mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi ditambah dia telah menjuarai ajang tertinggi Mobile Legends yaitu MPL dan M1 World Championship jadi hasrat dia untuk bermain semakin menipis.

Sementara itu untuk Luminaire yang masih memiliki usia cukup muda harus rehat dari pro scene Mobile Legends Indonesia dan tidak bermain di MPL Season 6 nanti bersama Evos karena dia ingin fokus melanjutkan pendidikannya. Kabarnya sempat ada perjanjian antara Luminaire dengan keluarganya yang mana dalam perjanjian tersebut Luminaire wajib melanjutkan pendidikan jika karirnya di Mobile Legends biasa-biasa saja. Hal itu tampaknya benar terjadi mengingat Luminaire kini resmi tidak dibawah Evos ke MPL Season 6.

BACA JUGA: Inilah Rangkuman Transfer Pemain Yang keluar dari 8 tim MPL ID Season 6!

Evos Luminaire, MPL Season 6

Lalu siapakah pengganti yang sempurna untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Luminaire? Tentu saja untuk saat ini jawabannya adalah Rexxy mengingat dia sering bermain sebagai support sejak Luminaire tidak aktif lagi latihan bersama Evos bahkan di MPL Invitational kemarin juga dirinya berperan sebagai support. Sejauh ini performa Rexxy juga cukup memuaskan sebagai pengganti Luminaire namun masih jauh dari kata sempurna.

Mengenai hal tersebut jugalah diwaktu yang akan datang bukan tidak mungkin Evos Legends akan mendatangkan pemain support lainnya entah itu dari tim MDL mereka atau mendatangkan pemain pada bursa transfer season depan. Lalu siapa pengganti yang pas Luminaire di pro scene Mobile Legends Indonesia ini?

Siapa nih spinners menurut kalian? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends