Skin Zodiak Aurora Kabarnya Bakal Di Revamp, Begini Tampilannya!

Skin Zodiak Aurora Kabarnya Bakal Di Revamp, Begini Tampilannya!

Skin Zodiak sudah lama beredar di Mobile Legends. Sebagai skin khusus nampak skin-skinnya sudah terlalu lama dan belum cukup HD dibandingkan skin-skin baru.

Namun kabar baiknya selain skin Lunox dan Helcurt yang sebelumnya sudah ada bocoran revamp, skin Zodiak Aurora juga akan mendapatkan revamp.


Diamond MLBB Murah


Meskipun memang Lunox dan Helcurt belum terealisasi namun Moonton mau bergerak cepat dengan melakukan survey untuk skin Zodiak ketiga yaitu Aurora.

Memang dibanding 12 skin zodiak lainnya (termasuk Karina) Aurora nampak terlalu biasa saja dan tidak terlalu wah.

Namun pasti kamu bakal kaget ketika lihat bocoran tampilan revamp skin Zodiak Aurora ini.

BACA JUGA: Lebih Baik Ling Pakai Emblem Sawi atau Killing Spree Setelah Patch Baru?

Bocoran Revamp Skin Lunox Aurora

Sangat jauh berbeda ya dengan versi yang ada sekarang. Jauh sangat lebih baik jika memang nantinya benar sesuai survey yang ada.

Kali ini memang masih ada dua desain skin yang masih dipilih Moonton, namun tentu hanya satu desain yang akan diaplikasikan untuk revamp.

Kalau SPIN Esports lebih prefer desain 1 sih karena lebih cantik menurut kami. Namun desain 2 sebenarnya tak ada masalah karena detail gaunnya sangat bagus. Kalau kalian pilih yang mana nih Spinners?

Kapan Akan Dirilis?

Zodiak Aurora
Source: Mobile Legends

Belum ada kabar pasti kapan akan dirilis, mungkin saja berdekatan dengan waktu resale skin ini yaitu bulan Januari 2023 mendatang. Karena sekarang memang baru tahap survey, semoga saja bisa cepat rilis seperti skin Resale Vexana yang sudah rilis 28 Juni lalu.

Karena tentunya skin revamp dibutuhkan untuk skin-skin yang sudah lama rilis agar setara dengan skin-skin yang baru dirilis.

BACA JUGA: Dua Hero Fighter Lawas Ini Bakal di Buff, Kembali Masuk Meta?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru