Solo Rank di Epic Mobile Legends? Lakukan Tips Ini Biar Menang Mudah

Kalian pejuang solo rank Mobile Legends terutama di epic dan ingin menang terus? Maka kalian wajib lakukan tips ini biar menang mudah.

Bermain sendiri alias solo di mode rank merupakan hal paling sulit dilakukan, peluang untuk memenangkan pertandingan sangat kecil.

Terutama jika bermain solo di rank epic Mobile Legends yang mana publiknya rata-rata masih pada belajar bermain. Tapi tenang spinners, SPIN Esports punya tips efektif untuk solo rank di epic.

BACA JUGA : Sebelum Main Rank Mobile Legends, Ini 2 Cara Tes Sinyal Lag atau Tidak

Yang mana tips ini dapat membuat kalian bisa meraih kemenangan dengan mudah saat sedang solo di rank epic Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Belajar Main Core

Harga Skin Baru Lancelot MLBB
source: uhdpaper.com

Tips yang bisa kalian lakukan pertama adalah belajar main core terlebih dahulu karena ini merupakan dasar dari semuanya. Core bukan berarti harus hyper, core bisa juga sebagai goldlaner dan jungler.

Pelajari role tersebut agar kalian terbiasa dan bisa menggendong tim, meskipun sendirian.

Egois Pick Core

tips solo rank mobile legend

Jika tips pertama sudah dilakukan maka tips selanjutnya adalah egois lah pick hero core saat di rank Mobile Legends.

Itu semua dilakukan agar kemenangan tim ada ditangan kalian, percaya dirilah dalam hal tersebut demi menghindari player troll terutama mereka yang bermain core.

Itulah beberapa tips penting yang bisa kalian lakukan demi bisa meraih kemenangan dengan mudah saat solo rank di Epic MLBB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru