Siapa sih sosok Ando itu, yang katanya pemain baru Evos divisi Mobile Legends?

Kabarnya cepat atau lambat akan ada satu pemain baru lagi yang akan didatangkan Evos Legends setelah mereka mendatangkan LJ dan Antimage serta mengembalikan Luminaire.

Pemain tersebut katanya bukan merupakan pemain besar bahkan namanya mungkin baru didengar bagi kalian para fans Mobile Legends Indonesia.

Dia adalah Brandon Lijaya alias Ando, lalu siapa sih sosok sebenarnya seorang Ando ini sampai-sampai Evos Mobile Legends tertarik untuk merekrutnya?

BACA JUGA: Resmi Moonton Umumkan Kapan Pelaksanaan M2 Mobile Legends, Lokasi, Dll

Biodata Ando

ando mobile legends
photo via ig ando

Sebelumnya tak banyak yang diketahui dari sosok seorang bernama asli Brandon Lijaya ini, bahkan di instagram @brandonlijaya sendiri selaku instagram miliknya hanya sedikit informasi saja yang dapat kita ketahui.

Yang dapat kita ketahui hanyalah Ando ini merupakan seorang top global hero-hero midlaner/mage beberapa hero seperti Gusion, Selena, Lunox dan lain-lain bisa dikuasai dengan sangat baik.

ando mobile legends
photo via ig ando

Selain itu dirinya juga ternyata pernah satu tim dan bermain bareng dengan mega bintang RRQ Hoshi yaitu Xin saat masih berseragam Star 8 eSports beberapa waktu lalu.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Satu hal lagi yang kami ketahui bahwa dirinya merupakan seorang penjoki, yap pekerjaan sampingan para top global Mobile Legends yang biasa dilakukan.

Itulah sedikit Informasi tentang dirinya yang kami ketahui. Terlepas dari itu semua nama Ando sendiri merupakan nama yang paling santer dikabarkan akan gabung ke Evos Legends.

Cepat atau lambat katanya Ando akan segera diresmikan menjadi pemain Evos! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.