Statistik 2 Mega Bintang Genflix Aerowolf di MPL ID Season 6

Inilah statistik 2 pemain mega bintang Genflix Aerowolf di MPL ID Season 6!

Genflix Aerowolf menyelesaikan babak regular season dengan finish di posisi ke 5 klasemen akhir MPL ID Season 6.

Tentu saja posisi tersebut kurang memuaskan mengingat Genflix Aerowolf sendiri diisi oleh roster-roster ternama seperti Watt, Rave, Fredo dan lain sebagainya.

Setidaknya dengan roster berkelas tersebut mereka bisa mengamankan top 4 klasemen akhir babak regular season ditambah pelatih mereka, Acil juga merupakan pelatih hebat.


Diamond MLBB Murah


Namun apa daya performa yang kurang konsisten membuatnya harus puas berada pada posisi kelima dan lebih baik dari Evos Legends yang berada pada urutan keenam.

BACA JUGA: Inilah Statistik 2 Pemain Bintang Alter Ego di MPL Season 6

RRQ Genflix MPL ID Season 6
Photo via: YouTube Aerowolf Pro Team

Mengenai hal tersebut SPIN Esports akan berikan statistik dari dua pemain Genflix Aerowolf yang paling menonjol di babak regular season MPL S6.

Mereka ada Watt dan Marz, yang mana Watt sendiri memang core andalan Genflix Aerowolf sejak MPL Season 4 sedangkan Marz pemain baru yang dipromosikan dari MDL.

Namun kemampuan Marz setara dengan para core senior lainnya di MPL. Kalian bisa melihat statistik mereka dibawah ini dan untuk statistik lengkapnya kalian bisa kunjungi website MPL.

aerowolf mpl season 6
Photo via MPL

Selanjutnya Genflix Aerowolf sendiri akan berjumpa dengan Bigetron Alpha pada babak playoffs pada Jumat (16 Oktober 2020) mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru