Sudah Dirilis, Inilah Harga Skin Collector Miya September 2022!

Sudah Dirilis, Inilah Harga Skin Collector Miya September 2022!

Miya Collector resmi hadir tanggal 3 September 2022 ini. Dan yang wajib kamu ketahui ternyata kini kamu bisa dapatkan skin ini dengan lebih murah dengan sistem baru dari Mobile Legends mulai dari tahun ini.

Harga Skin Collector September 2022

Harga Skin Miya Collector
source: Mobile Legends

Untuk biasanya kamu bisa menghabiskan 4000-5500 diamond tergantung hoki kalian. Atau setara Rp. 1.250.000 untuk dapatkan satu skin Collector.

Dan kini dengan adanya perubahan dimana setiap skin yang sudah dipunyai di konversi menjadi Collector Token membuat kamu bisa menghemat hingga 500 diamond.

BACA JUGA: Login Tanggal Segini Bisa Dapat Skin Gratis MLBB 2022!


Diamond MLBB Murah


Nah, jadi lebih hemat kan, cara lain untuk menghemat sebenarnya ada, yaitu dengan menyelesaikan seluruh quest yang ada pada event skin Collector (bisa dilihat di bawah ini).

source: Mobile Legends

Beberapa token Collector gratis bisa kamu dapatkan dengan selesaikan misi-misi tersebut. Jadi, bisa lebih murah lagi ya Spinners.

Dan buat kamu yang mau mendapatkan harga lebih murah tentunya kamu harus memilih skin yang sudah kamu punya untuk dapatkan token Collector, rinciannya bisa lihat di bawah ini ya.

source: Mobile Legends

Gimana menurut kamu dengan perubahan ini bakal makin terjangkau deh harga dari skin Collector, selain dapatkan skin Collectornya tentu kamu bisa dapatnya banyak hadiah lainnya.

Dan sebagai skin Collector kamu bisa dapatkan skin yang bagus dengan perubahan voice dari hero tersebut serta efek skill yang tidak main-main.

Buat yang mau draw Skin Collector milik Miya bulan September ini SPIN Esports doakan bisa hoki ya dapatkan roll yang terendah.

BACA JUGA: Rekomendasi Hero Goldlaner Solo Rank Mobile Legends September 2022!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru