Sudah Paruh Musim, Ini Dia Top 5 Assist di MPL ID Season 10!

Sudah Paruh Musim, Ini Dia Top 5 Assist di MPL ID Season 10!

Meskipun sering diremehkan namun tentu assist juga satu poin penting, karena tanpa assist kadang kill jarang terjadi meskipun ada juga momen-momen solo kill.

Assist yang banyak tentu bisa dibilang bahwa pemain tersebut punya kontribusi besar untuk poin kill yang didapatkan, nah terkait hal itu di sini SPIN Esports mau memberikan top 5 assist untuk paruh musim MPL ID Season 10.

Siapa saja sih yang berkontribusi besar untuk pendapatan kill dari timnya.

BACA JUGA: Hero MLBB Ini Laku di Turnamen Tapi Tidak di Rank, Kenapa?


Diamond MLBB Murah


Top 5 Kills MPL ID Season 10 hingga Paruh Musim

Top Assist
source: id-mpl.com

Bisa kamu lihat sendiri kelima pemain yang berada pada top 5 assist hingga week 4 kemarin. Kelima pemain ini bisa diakui cukup berkontribusi untuk segala teamfight yang terjadi saat pertandingan.

Facehugger & LeoMurphy – 127

Posisi pertama ditempati oleh MVP of the Week 4 MPL ID Season 10 dan roamer AE yaitu LeoMurphy, kontribusi Facehugger memang sangat besar karena sering kali dia terlibat dalam teamfight yang di inisiasi oleh AURA Fire, Facehugger sering kali menggunakan hero war seperti Yve dan Faramis, tentu sangat layak bisa dia sering dapatkan banyak assist, apalagi memang untuk total game cukup banyak yaitu 19 (hanya sama dengan Alter Ego).

Begitupula dengan LeoMurphy yang juga memilik game sebanyak Facehugger dan sering kali terlibat dalam teamfight, apalagi LeoMurphy sering gunakan hero pick-off seperti Chou ataupun Natalia.

Godiva – 126

Posisi berikutnya ada Godiva yang berbeda hanya satu poin dengan midlanernya Facehugger, memang Godiva dan Facehugger kerap menjadi inisiator bersama untuk teamfight yang berlangsung. Tak mengherankan jika Godiva hanya berbeda satu poin, bisa jadi saat teamfight tersebut Godiva tumbang lebih dulu dibanding Facehugger.

High – 117

Meskipun kerap gunakan hero Assassin pada MPL ID Season 10, ternyata bukan hanya kill melainkan assist yang didapatkan oleh High. Terbukti dengan tingginya nilai assist dari High. Sering kali jadi bait dan diselesaikan oleh Goldlaner AURA Fire Kabuki.

Udil – 113

Seringnya bertanding tentu juga jadi alasan mengapa Udil masuk ke dalam list ini. Namun memang selain agresif dapatkan kill, Udil kerap kali membantu timnya untuk dapatkan teamfight yang baik. Salah satunya tentu dengan hero Julian, dia kerap menginisiasi dengan Enhanced Chain yang dimiliki.

Itulah top 5 assist MPL ID Season 10 hingga week 4 (paruh musim), akankah para pemain ini masih bisa terus konsisten hingga akhir musim regular season nanti? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: EVOS Zeys Sebut Tiga Nama Pemain MDL Paling Kuat Untuk Naik ke MPL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru