Suka Main Jungler di Mobile Legends? Kalian Harus Masuk Sini

Kalian suka main jungler atau role utama kalian jungler di Mobile Legends? Maka kalian wajib banget simak article ini sampai habis, jangan sampai kelewatan.

Role jungler jadi salah satu role favorit di Mobile Legends, usernya tersebar banyak di seluruh dunia.

Alasan pemain suka memainkan role ini? Tentu saja karena role ini memegang peran penting dalam serangan tim, jaminan kill banyak dan penentu kemenangan.

BACA JUGA : Hero Assassin Mobile Legends Ini Sebaiknya Tidak Dimainkan Sebagai Jungler

Mengenai hal itu SPIN Esports punya satu kesalahan user jungler yang paling umum dilakukan dan sebaiknya harus kalian hindari kedepannya, apa itu?


Diamond MLBB Murah


Terlalu Fokus Farming

buff mobile legends
Photo via VCGamers

Kesalahan terbesar dan sering dilakukan para pemain Mobile Legends yang memainkan role jungler ini adalah terkadang mereka terlalu fokus farming.

Mereka seringkali mengabaikan objektif seperti turret, turtle atau lord bahkan team fight. Yang ada dalam pikiran mereka biasanya hanya harus ambil buff agar cepat jadi.

Padahal hal tersebut salah, jauh lebih baik jika kalian ikut team fight ataupun ambil objektif dan mengesampingkan buff atau jungle dulu.

Terlebih khusus saat tim kalian sedang team fight, bantulah mereka agar bisa mendapatkan kill atau assist, jangan malah terus ambil buff tiada henti.

Akai Jungler
source: Mobile Legends

Karena mendapatkan assisst ataupun kill akan menambah gold kalian jauh lebih tinggi dibanding hanya membunuh monster hutan.

Itulah kesalahan user jungler yang umum dan sering dilakukan, semoga kalian tidak pernah melakukannya ya spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru