Tak Perlu Ban Natalia, Pick Aja 3 Jungler OP Mobile Legends Ini

Masih ngeban Natalia? Ga perlu spinners, kalian tinggal pick saja 3 hero jungler op Mobile Legends berikut ini, ampuh untuk mengcounter nya.

Usai mendapatkan buff beberapa waktu lalu kini Natalia kembali masuk ke dalam meta permainan. Tapi sayangnya Natalia menjadi lebih sering di ban dibanding di pick.

Nah mengenai hal itu sebenarnya kalian tak perlu repot-repot membanned hero satu ini, kalian tinggal pick saja salah satu dari 3 hero jungler berikut ini untuk melawan Natalia.

BACA JUGA : Jangan Pick Wanwan di Rank Mobile Legends, Jika Lawan Pick Hero-hero Ini

Yi Sun Shin

Alasan YSS jungler favorit M2
source : uhdpaper.com

Pertama ada Yi Sun Shin, memiliki ultimate yang dapat melacak lokasi seluruh hero lawan membuat Yss ampuh counter Natalia.


Diamond MLBB Murah


Natalia jadi kesulitan untuk menyerang menggunakan pasifnya karena ultimate Yss tersebut, belum lagi Yss juga sulit dikalahkan Natalia karena punya skill 1 yang immune dan ngedash dengan cepat.

Aamon

Aamon mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Kemudian ada Aamon, jika Natalia ingin membunuh Aamon maka dia harus hati-hati. Aamon malah dapat balik membunuh Natalia dengan cara mengumpulkan stack dia lebih dulu dan boom, kalian bakal terkena burst nya yang tinggi.

Belum lagi Aamon juga punya mobilitas cukup baik untuk menghindari Natalia ditambah pasifnya yang dapat menghilang juga seperti Natalia, meskipun tak sebagus Nata.

Saber

Saber mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir adalah yang paling efektif yaitu Saber, skill 1 Saber dapat mendeteksi keberadaan Natalia sekaligus membuat dirinya aman dari serangan Natalia.

100% Natalia bakal kesulitan melawan musuh yang pick Saber jungler karena merupakan counter utama Natalia.

Itulah ketiga hero jungler op Mobile Legends yang mampu atasi kemampuan Natalia, jadi kalian tak perlu repot-repot membanned nya lagi ya spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru