Tampil Gemilang, RRQ Skylar Raih MVP of the Week Pertama di MPL ID Season 10!

Tampil Gemilang, RRQ Skylar Raih MVP of the Week Pertama di MPL ID Season 10!

Keberhasilan RRQ menyapu bersih week 1 tak lepas dari performa Skylar yang gemilang. Dengan hero signature Claude yang dipakai tiga kali, dia berhasil dua kali menang dan hanya tumbang satu kali.

Pada tiap match RRQ Skylar juga menjadi daily MVP untuk kedua match RRQ Hoshi tersebut. Tak mengherankan jika akhirnya dia terpilih menjadi MVP of the Week MPL ID Season 10 yang pertama.

BACA JUGA: Jadwal Week 2 MPL ID Season 10, Ada Royal Derby!

Performa RRQ Skylar di Week 1

Secara statistik memang tak perlu diragukan. Untuk keseluruhan match Skylar meraih statistik sebagai berikut ini:


Diamond MLBB Murah


  • Kill – 18
  • Assist – 28
  • Winrate – 80%
  • KDA – 6

Cukup baik meskipun memang tidak terlalu bagus karena memang RRQ cukup kesulitan saat menumbangkan Geek Fam ataupun Alter Ego. Terbukti dengan match AE berakhir dengan comeback RRQ dengan kill yang tergolong sedikit.

Skylar yang berposisi sebaga Goldlaner menjalankan tugasnya dengan cukup baik karena mampu untuk menjadi core dari tim RRQ dan jadi tumpuan RRQ untuk dapatkan kemenangan di late game.

Salah satu hero signaturenya Beatrix sering dapatkan respect ban meskipun pada satu kesempatan melawan Alter Ego dia gunakan untuk menutup match dengan cukup cepat.

Gimana menurut kalian terkait performa Skylar di week 1? Sudah layakkah untuk menjadikannya MVP of the Week yang pertama? Menurut kami sudah sangat layak karena lawan yang dihadapi tak cukup mudah yaitu Alter Ego yang sempat dapatkan poin sempurna melawan Geek Fam yang kesulitan RRQ tangani pada match pertama.

BACA JUGA: Menang Dramatis di Dua Game Lawan EVOS, Ini Penjelasan AURA Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru