Inilah Tanggal Rilis Revamp Lapu-lapu ke Server Original Mobile Legends!

Inilah tanggal rilis revamp terbaru Lapu-lapu ke server original Mobile Legends!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu hero fighter lawas di Mobile Legends yaitu Lapu-lapu telah resmi di revamp oleh Moonton pada advanced server Mobile Legends.

Advanced server Mobile Legends sendiri merupakan server yang dibuat khusus untuk uji coba segala hal baru yang akan dihadirkan Moonton kedalam server resmi atau original server Mobile Legends.

Termasuk revamp, buff, nerf hero dan lain sebagainya yang diterapkan terlebih dahulu pada advanced server dan jika sudah merasa sempurna barulah akan diterapkan di server original Mobile Legends.

BACA JUGA: Lapu-Lapu Akan Revamp, Jadi Tambah Over Power di Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Lapu-Lapu Revamp

Termasuk salah satunya adalah Lapu-lapu yang telah banyak dirubah oleh Moonton mulai dari skill, tampilan dan lain sebagianya pada advanced server Mobile Legends.

Mengenai hal tersebut para fans bertanya-tanya khususnya para user hero fighter tentang kapan revamp itu akan datang ke server original Mobile Legends?

Jawabannya adalah mulai tanggal 27 Oktober 2020 seperti yang telah diumumkan oleh pihak Mobile Legends langsung melalui video di channel youtube miliknya.

https://youtu.be/RZmUTp9qVZg?t=36

Mengapa perubahan Lapu-lapu ini sangat ditunggu-tunggu para pemain? Alasannya adalah gameplay Lapu-lapu nantinya akan berubah drastis dikarenakan ultimatenya yang berubah.

Kini ultimatenya bisa menyerang cepat sambil melompat yang membuat lawan terkena stun serta damage cukup tinggi.

Dan mengenai hal itu SPIN Esports berpendapat bahwa Lapu-lapu ini nantinya bisa mudah masuk ke dalam meta permainan Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru