Tanggapan EVOS Rekt Tentang Wakil Indonesia di M4 Mobile Legends!

Tanggapan EVOS Rekt Tentang Wakil Indonesia di M4 Mobile Legends!

M4 World Championship atau M4 Mobile Legends sudah resmi akan berlangsung di Indonesia pada tanggal 1-15 Januari 2023 mendatang.

Tentunya kehadiran event M-Series ini sudah sangat dinantikan oleh para fans Mobile Legends. Kita tahu pada dua event terakhir Indonesia gagal juara dan dapatkan hasil buruk.

Harapan pastinya sangat besar terhadap event yang akan berlangsung ke-4 kali tersebut mengingat pada M1 EVOS dan RRQ berhasil masuk Final dan EVOS berhasil menjadi juara.

Memang waktu itu bisa dibilang scene Filipina masih kalah dari Indonesia. Namun tentu kita tidak bisa terus begini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Cabor Game Esports di Sea Games 2023, Ada MLBB Ladies?

Rekt Dukung Tim Manapun yang ke M4

Hal serupa diungkap Rekt terhadap wakil Indonesia yang nantinya pergi ke M4, siapapun tim yang masuk entah RRQ, EVOS kembali atau yang lainnya, Rekt sampaikan dukungan penuh seperti diungkap berikut ini.

“Gua berharap buat M4 entah siapapun itu tetap support ya, kita Indopride dulu, mau siapapun yang masuk, mau RRQ, mau EVOS, mau dua-duanya ga lolos, misal yang lolos Geek atau RBL, kita support aja ya gaes, gua pengen M4 yang menang Indo, yaudahlah kita keep support siapapun yang ke M4 nanti ga usah alay,” ungkap Rekt lewat Youtube miliknya.

Intinya Rekt mengajak seluruh fans Mobile Legends untuk berikan dukungan penuh karena dia juga akan mendukung penuh siapapun tim yang lolos ke M4. Dia sangat menginginkan M4 kembali dijuarai oleh tim asal Indonesia. Mau itu EVOS, RRQ atau tim lainnya.

Jadi, siapapun tim yang lolos dari Indonesia tetap berikan dukungan ya, karena pada ajang M4 bukan hanya tim tapi juga membawa nama negara Indonesia. Apalagi kita jadi tuan rumah tentu akan sangat bangga jika bisa menang di negara sendiri.

BACA JUGA: Inilah Hero Counter Faramis Paling Efektif di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru