Tanggapan Xinnn Terkait Performa RRQ Skylar di MPL ID Season 10

Tanggapan Xinnn Terkait Performa RRQ Skylar di MPL ID Season 10

Performa RRQ Hoshi sedang disoroti pada musim ke-10 usai alami kekalahan tiga kali beruntun dengan skor 2-0.

Padahal pada 4 pertandingan awal mereka tampil baik meskipun beberapa kali mengalami kemenangan dengan skor 2-1.

Sorotan tentu diarahkan kepada para pemain tak terkecuali Skylar sebaga Goldlaner satu-satunya di musim ini setelah Lemon berganti role menjadi midlaner.

BACA JUGA: RRQ Kalah Lawan AURA, Ini Pendapat dari EVOS Rekt!


Diamond MLBB Murah


Tanggapan juga diberikan oleh rekan satu timnya yaitu Xinnn yang diungkapkan melalui live streaming youtube miliknya berikut ini.

“Performa Skylar sejauh ini normal menurut gua, yang ga normal itu Beatrixnya dilepas, kalau gameplay mah normal-normal aja, tidak ada salah,” ungkap Xinnn.

Xinnn ungkapkan bahwa performa Skylar di MPL ID Season 10 sejauh ini normal, yang tidak normal adalah Beatrix yang kerap kali dilepaskan, bahkan ketika ada kesempatan untuk pick tidak diambil.

Kita tahu pada musim lalu Beatrix jadi salah satu hero power dari Skylar, performa dia begitu apik dan sering kali memenangkan pertandingan ketika gunakan hero ini, namun pada musim ini Skylar lebih sering terlihat gunakan Claude, meskipun kuat Claude membutuhkan item dan lemah di bearly game sehingga harus menunggu late game.

Senada dengan Xinnn, kami juga merasa performa Skylar tak buruk terbukti pada week 1 MPL ID Season 10 dia meraih gelar MVP of the Week, namun memang pada minggu ketigadan keempat RRQ harus alami losestreak yang membuat posisi mereka juga turun ke posisi 5.

BACA JUGA: Sudah Paruh Musim, Ini Dia Top 5 Assist di MPL ID Season 10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru