Tanggapi Beredarnya Rumor MPL Ladies, Najel: Udah Enggak Sabar!

Tanggapi Beredarnya Rumor MPL Ladies, Najel: Udah Enggak Sabar!

Skena kompetitif Mobile Legends masih berkembang cukup pesat setelah turnamen Mobile Legends khusus wanita mulai digandrungi para penggemar game tersebut.

Mulai dari WSL, UniPin Ladies Series hingga yang terbaru turnamen WISC juga tidak luput dari pengawasan para komunitas Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Melihat animo tersebut, beredar kabar bahwa Moonton mulai melirik pasar tersebut dan dikabarkan dalam beberapa waktu mendatang akan membuat turnamen resmi untuk para wanita.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Goldlaner Di Playoff MPL ID S8, Ini Alasan RRQ Xinnn!

Turnamen Wanita Yang Paling Banyak Ditonton

WSL
Photo via Esports Charts

Beberapa turnamen wanita Mobile Legends seperti WSL dan UniPin Ladies Series sendiri baru-baru ini mencatatkan pencapaian cukup fantastis.

Kedua turnamen tersebut menjadi ajang turnamen wanita yang sering ditonton dengan WSL pada urutan pertama dan UniPin Ladies Series setelahnya.

Hal ini tentunya menjadikan pasar turnamen Mobile Legends wanita menjadi pasar yang cukup menjanjikan, sehingga rumor hadirnya MPL Ladies tentunya bukan cuma isapan jempol belaka.

Najel Sudah Tidak Sabar

Salah satu pemain veteran skena kompetitif Ladies, Najel atau yang kerap dipanggil dengan nama Mikasa ini menanggapi rumor kehadiran MPL Ladies.

“Pasti udah enggak sabar dong karena aku udah kayak main Mobile Legends dari minggu ke-2 rilis dan ikut esports dari tahun 2016 dan udah nunggu-nuggu banget MPL (ladies),” tutur Najel saat menghadiri media interview.

Ia sendiri memang tercatat pernah memperkuat LORD (tim MLBB sebelum berubah menjadi EVOS Esports) dan kini memperkuat tim esports milik Reza Arap, Morph Team.

Membutuhkan Wadah

WSL Season 3
Photo via WSL

Dalam keterangan lainnya, ia sendiri menjelaskan bahwa dengan telah menjamurnya para gamers Mobile Legends wanita tentunya mereka membutuhkan wadah.

“Soalnya kayak banyak banget pemain Mobile Legends wanita sekarang dan emang perlu banget wadah kayak MPL gitu jadinya,” terang Najel.

Hal tersebut pasalnya memang kini hampir setiap tim esports yang berlaga di MPL ID telah memiliki tim ladiesnya masing-masing.

Bukan tidak mungkin kedepannya MPL Ladies akan diselenggarakan dan mampu menjadi wadah untuk menampung minat para pemain wanita.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru