Tanggapi Gugurnya RRQ Dan AE di Awal Playoff MPL ID Season 7, Ini Jawaban R7!

Tanggapi Gugurnya RRQ Dan AE di Awal Playoff MPL ID Season 7, Ini Jawaban R7!

Salah satu pemain dari RRQ Hoshi dalam sebuah podcast bersama seorang youtuber bernama Dejet ungkap hal menarik yaitu terkait gugurnya RRQ dan AE di awal playoff MPL ID Season 7.

Mengenai hal tersebut R7 menyoroti bahwa season ini bukan lagi soal mekanik individu melainkan permainan tim. Seperti yang bisa kamu lihat di video di bawah ini.

BACA JUGA: Gagal Maksimal di MPL ID Season 7, Tim Alter Ego dan Geek Fam Open Recruitment!

“Nah itu yang gue bilang perbedaan season 4, season 5, season 6, kalau misalnya season 4, 5, 6 itu bisa menembak ke orangnya wah orang ini jago gitu, kalau season 7 ini udah bener-bener kaya wah ini tim jago gitu, bukan kaya orang ini jago lagi ini tim jago, karena emang bener-bener udah namanya MOBA berlima, mereka udah memiliki peran masing-masing 20% gitu, season 7 ini, kalau misalnya di season lalu masih bisa diimbangi, ini orang bisa sampai 30% lah gitu dengan mekaniknya, kalau sekarang itu udah semua rata gitu, kaya ada jobdesknya mati, ada jobdesknya nahan badan bunuh diri kalau season lalu cuma bunuh-bunuh aja udah,” ungkap R7.

Itulah tanggapan RRQ R7 terkait mengapa season 7 ini para finalis bisa gugur duluan di awal playoff.

Yang disoroti adalah jawaban bahwa saat ini teamwork sangat dibutuhkan dan mungkin tim RRQ dan AE saat belum memiliki itu hingga akhirnya gagal melaju ke babak selanjutnya.

Hal itu juga mungkin karena terjadi perubahan terhadap line-up RRQ Hoshi yang memang terbilang baru terbentuk dengan masukya Skylar.


Diamond MLBB Murah


Itu mungkin bisa disebut salah satu faktor belum klopnya RRQ di musim ketujuh ini. Namun kembali lagi itu juga bukan sebuah alasan.

Hanya sebuah tanggapan yang juga berarti tim-tim MPL ID Season 7 saat ini sudah sangat kuat-kuat dalam hal chemistry kekuatan permainan tim, bukan hanya andalkan sebuah mekanik dari pemain-pemainnya.

Ini juga membuat perkembangan yang luar biasa bagi scene Mobile Legends Indonesia untuk kedepannya. Mengingat dekat-dekat ini ada MSC 2021 dan Sea Games yang akan berlangsung.

BACA JUGA: Alasan Jawhead Jadi Hero MLBB Paling Banyak di Ban di Playoff MPL ID Season 7!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru