Tanggapi Isu Comeback Tuturu, Begini Jawaban Emperor!

Tanggapi Isu Comeback Tuturu, Begini Jawaban Emperor!

Diky ‘Tuturu’ masih menjadi salah satu pemain Mobile Legends yang cukup disegani di Indonesia. Pemain yang terkenal dengan permainan marksmannya ini tentu sudah dirindukan oleh para pecinta Mobile Legends di Indonesia, terutama oleh para fans RRQ Hoshi.

Photo via ONE Esports


Diamond MLBB Murah


RRQ Hoshi sendiri saat ini mungkin masih dalam performa yang kurang baik setelah sang juara bertahan tersebut harus dipulangkan lebih awal pada babak PlayIns. Melihat hal tersebut, para fans tentunya memiliki harapan untuk bisa melihat kembali deretan pemain legendaris milik RRQ Hoshi seperti Xinnn, Liam hingga Tuturu untuk turun kembali ke ajang MPL Indonesia.

Selain itu, pada beberapa waktu lalu juga setelah Ana (Pro Player Dota2) memutuskan untuk kembali dari masa rehatnya dan bergabung kembali dengan tim OG, ia memberikan kode untuk melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh Ana.

BACA JUGA: Jelang MLBB All Star 2021, Begini Susunan Tim Lemon Vs Tim Emperor!

Komentar Emperor

Jonathan ‘Emperor’ Liandi bisa dibilang sebagai salah satu mantan pro player yang masih sangat dekat dengan Tuturu, terlihat mereka juga sering bermain dan membuat konten bersama di beberapa video yang mereka unggah di akun YouTube mereka.

Saat Grand Final MPL ID Season 7, SPIN Esports yang memiliki kesempatan untuk hadir di dalam acara tersebut secara langsung menanyakan mengenai comebacknya Tuturu kepada Emperor yang juga hadir di acara tersebut.

“Nah kalo bocoran untuk comeback sih kebetulan nanti gua baru mau ketemu sama dia mau ngobrol” Ujar Emperor kepada SPIN Esports.

Ia juga tidak menampik bahwa mereka berdua memang sangat dekat, meskipun keduanya sama-sama pernah membela tim yang menjadi rival abadi.

“Kalo gua ya emang deket sering sharing juga cuma kalo hal itu kebetulan masih baru kan masih anget, entah cuma ngomong doang atau beneran masih enggak tau juga” Tutup Emperor

Hal tersebut tentunya masih perlu ditunggu ya Spinners, kemungkinan dalam waktu dekat kedua sahabat tersebut akan membuat konten membahas kemungkinan Tuturu akan comeback ke dunia pro scene.

BACA JUGA: Udil Bantah Dirinya Bakal Pensiun Dari Pro Scene Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru