Target EVOS Luminaire di MPL ID Season 10, Bukan Juara?

Target EVOS Luminaire di MPL ID Season 10, Bukan Juara?

Kita tahu bahwa EVOS Luminaire adalah salah satu pemain veteran di scene Mobile Legends. Luminaire juga jadi salah satu pemain dari 5 pemain EVOS yang memenangi gelar juara Mobile Legends tertinggi tingkat dunia yaitu M1.

Berbicara mengenai M1 atau dikenal dengan M-Series, tentu kita juga tahu bahwa MPL ID Season 10 nanti menentukan dua tim teratas Indonesia yang lolos ke ajang tersebut.

BACA JUGA: Bukan Hero, Inilah Counter Thamuz Menurut EVOS Antimage!

Target EVOS Luminaire di MPL ID Season 10

EVOS Luminaire sebagai salah satu pemain senior baru-baru ini ungkapkan target dirinya di MPL ID Season 10, bukan jadi juara?


Diamond MLBB Murah


EVOS Luminaire
source: YT Ihsan Luminaire

“(Season 10 target apa?) Season 10 gua nggak target juara sih, gua target slot M4 aja paling, tapi kaya nanggung kalau nggak juara, harus juara juga,” ungkap Luminaire.

Pertamanya Luminaire tak terlalu memikirkan target juara pada MPL ID Season 10, menurutnya target utamanya adalah dapat slot M4. Namun setelah dia pikir lagi bahwa hal itu sangat tanggung jadi dia memutuskan untuk juara pada season tersebut dan mendapatkan slot ke M4.

Gimana nih EVOS Fams, yakin nggak EVOS bisa dapat slot M4 nanti sekaligus jadi juara di MPL ID Season 10? Harus optimis sih biar sama-sama satu tujuan dengan ikon EVOS satu ini yaitu Luminaire.

Tentunya melihat Season 9 gagal dan harus puas di peringkat 4, ada perubahan yang harus dilakukan EVOS Legends menyongsong musim baru nanti. Akankah ada perubahan besar di line-up? Kita nantikan saja ya.

BACA JUGA: Hero Fighter Meta Zaman Dulu Ini Akan Dapat Buff Besar, Bakal Balik Jadi Meta?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru