Ternyata Ini Alasan Amoux Tidak Lagi Melatih Bigetron Alpha!

Kepergian Amoux tentu mengejutkan banyak pihak. Karena Amoux berhasil membawa Bigetron Alpha menjadi juara ketiga dalam ajang MPL Season 6 lalu.

Tak ayal kepergian Amoux jadi pertanyaan banyak pihak. Sebelumnya juga Amoux berhasil membawa Todak juara 2 MPL MY/SG season 4 dan juara 3 M1 World Championships.

Dilansir dari wawancara ONE Esports kepada Amoux beberapa saat setelah pengumuman resmi farewell dari Bigetron Alpha. Terungkap alasan dibalik perginya Amoux dari BTR Alpha.

“Hal ini terjadi karena kami gugur dengan cepat di MPLI ditambah kontrak saya juga habis. Saya sebenarnya diberi kesempatan bertahan tapi di role lain dan menolaknya,” ujarnya kepada ONE Esports..

“Kontrak saya memang hanya enam bulan dan menjadi sebuah pengalaman yang baik bersama Bigetron Alpha. Saya masih akan di Indonesia sembari menunggu potensi tawaran dari tim Indonesia sampai minggu.” lanjut Amoux.

“Sudah ada tawaran untuk kembali ke Singapura atau Malaysia. Tapi kembali lagi saya akan menerima tawaran dan mempertimbangkannya sampai hari minggu, (6/12),”ungkap Amoux.

Amoux
source : bigetronesports

Masih belum diketahui siapa sosok pelatih Bigetron Alpha yang baru. Dikabarkan KB lah yang akan menggantikannya. Namun pernyataan tersebut juga langsung dibantah KB yang bisa kamu lihat disini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.