Ternyata Ini Alasan EVOS Dlar Mengidolakan Rekt!

Ternyata Ini Alasan EVOS Dlar Mengidolakan Rekt!

Dlar sudah diresmikan EVOS Legends sebagai pemain baru kemarin, hal ini sekaligus menegaskan rumor yang ada belakangan.

Berbicara mengenai Dlar, sebelumnya memang Dlar menyatakan bahwa dia mengidolakan Rekt roamer asal tim EVOS Legends yang belum lama ini di farewell.

Ternyata lebih jelasnya Dlar memberikan alasan dibalik itu semua. Hal itu dia ungkapkan saat live streaming bersama keluarga barunya para pemain EVOS Legends lewat live streaming milik Zeys yang bisa kamu saksikan di bawah ini.

BACA JUGA: EVOS Dlar is Real! Berapa Harga Transfernya?


Diamond MLBB Murah


Alasan EVOS Dlar Mengidolakan Rekt

“Saya menonton MPL Indonesia, pada mic check saya melihat bagaimana cara Rekt berkomunikasi dengan rekan setimnya itu sangat bagus dan personalitynya juga bagus di dalam game maupun luar game. Selain itu playstyle dan performanya juga konsisten, waktu pertama kali lihat EVOS Legends auranya berbeda,” ungkap Dlar.

“Menurut saya, role paling utama di Mobile Legends adalah Tank (Roamer), jika bisa menguasai ini dan tau apa yang harus dilakukan untuk membantu temannya, saya pikir itu adalah pemain terbaik, jadi menurut saya pemain terbaik dan idola saya adalah Rekt,” tambah Dlar.

Intinya karena melihat mic check dari EVOS dan melihat bagaimana cara komunikasi Rekt dan menurutnya itu adalah sangat bagus, hal itu jadi alasan dari Dlar akhirnya mengidolakan Rekt.

Tambahnya lagi, sebelum dia trial di EVOS, dia berharap bisa bermain bersama Rekt dalam satu tim yang sama.

Namun memang disayangkan karena saat Dlar masuk ke EVOS Legends, Rekt farewell dari tim dan tak masuk roster untuk MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Prediksi Top 3 MPL ID Season 10 Menurut Antimage, Ada Tim Kejutan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru