Ternyata Inilah Alasan Xin Jadi Goldlaner di RRQ Hoshi

Ternyata Inilah Alasan Xin Jadi Goldlaner di RRQ Hoshi

Xin jadi goldlaner di musim baru MPL ID setelah rehat 1 season pada musim lalu. Awalnya diketahui Xin akan jadi jungler namun semakin ke sini ternyata Xin resmi jadi Goldlaner.

Pada video RRQ Hoshi terbaru Acil selaku pelatih tim RRQ ungkapkan kronologi lengkap bagaiman Xin akhirnya jadi Goldlaner, dan ternyata karena alasan ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Tumbangkan EVOS Icon, Alter Ego X Jadi Juara MDL ID Season 4!

Simak selengkapnya di video di bawah ini ya.

“Awalnya itu Bangxin trial jadi jungler juga. Jadi kita itu trial player itu semua punya back up dan back-up Jason (Alberttt) itu sendiri adalah Bangxin. Terus seiring berjalannya waktu trial entah kenapa tiba-tiba, mungkin karena Bangxin juga baru kembali ke pro scene dia biasanya streaming aja jadi untuk momentum dia bermain dengan tempo pro player itu belum bisa mengikuti. Dan pada akhirnya Bangxin itu sendiri yang lebih memilih untuk menjadi gold laner. Karena pada akhirnya gua bertanya sebelum bangxin ke Jakarta dari Manado gua tanya sama dia, sebelum ke Jakarta coba tentuin pilihan role apa yang mau dimainkan karena gua bakal lock ini, gua bilang begitu, terus bangxin bilang kayaknya gua bakal jadi Goldlaner aja,” ungkap Acil. 

Jadi, memang yang menginginkan jadi Goldlaner adalah Xin sendiri yang pada akhirnya menentukan pilihannya pada role tersebut.

Padahal awalnya memang Xin ingin dijadikan back-up Hyper (jungler) untuk Alberttt oleh Acil. Namun keputusan terakhir Xin menjadi Goldlaner. Mungkin kalian juga pernah mendengar alasan Xin untuk menjadi Goldlaner sebelumnya ya.

Acil sendiri ungkapkan bahwa Xin tidak kalah jago dari Alberttt sebagai jungler, seperti diungkap berikut ini.

Pendapat Xin Acil ke RRQ Hoshi
source : ig rrq_xinn

“Gua sebenarnya ngerasa bangxin juga gak kalah jago di Hyper gitu tapi ya mungkin itu pilihan dan kenyamanan barunya menurut gua dia jadi Goldlaner dan seiring berjalannya waktu di Season 8, dia gak kalah jago, gua lihat dia termasuk top tier walau dia baru ya hitungannya,” ungkap Acil mengenai permainan Xin sebagai Goldlaner.

Nah, sudah jelas ya bahwa pilihan Xin jadi Gold laner memang atas keinginan dari Xin sendiri. Meskipun memang Acil yang menilai kemampuannya untuk bisa masuk lagi ke dalam line-up tim.

Kalau melihat permainannya belakangan ini gimana nih Spinners, Xin udah cukup kuat belum sebagai Gold laner dari tim RRQ Hoshi?

BACA JUGA: Acil Paparkan Alasan RRQ Hoshi Lakukan Trial Ulang Untuk MPL ID S8!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru