Tiga Hero Mage Mobile Legends Terkuat di Season 26, OP Banget!

Tiga Hero Mage Mobile Legends Terkuat di Season 26, OP Banget!

Salah satu peran yang cukup penting di Mobile Legends ialah midlaner yang kerap mengontrol jalur tengah sekaligus melakukan rotasi penting untuk membantu rekan-rekannya.

Biasanya hero-hero mage kerap dipercaya untuk mengisi pos tersebut karena memiliki beberapa keuggulan, salah satunya yaitu damage yang mengerikan sejak early game.

Sayangnya, tidak semua hero mage mampu mengemban tugas tersebut sehingga hanya beberapa hero yang dirasa cukup kuat saja.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah tiga hero mage Mobile Legends terkuat di Season 26 berdasarkan win rate yang ada pada saat ini.

BACA JUGA: Total Skin Mobile Legends Hingga Saat Ini, Ternyata Banyak Banget!

Yve Jadi Mage Terkuat Season 26 – 53,83%

Hero mage late mobile legends
Photo via DeviantArt

Pada urutan pertama, Yve menjadi hero mage terkuat yang ada pada saat ini di Mobile Legends Season 26 berdasarkan tingkat kemenangan.

Hal ini tentunya tidak mengejutkan, mengingat ia menjadi hero mage dengan area control yang sangat luas di Land of Dawn.

Ketika ia menggunakan real world manipulation (ultimate), Yve mampu memberikan efek slow kepada lawannya sekaligus damage besar yang menyakitkan.

Kadita – 52,78%

Hero Mage Terkuat Season 26
Photo via ArtStation

Selain digunakan sebagai midlaner, Kadita juga kerap dijadikan sebagai roamer sehingga menjadi satu-satunya hero mage yang mampu memainkan peran tersebut.

Mobilitasnya yang tinggi tentu menjadikan Kadita sebagai salah satu opsi midlaner terbaik yang ada pada saat ini.

Hero tersebut juga memiliki damage yang sangat mengerikan bahkan dengan hanya satu kombo miliknya saja mampu menghabisi banyak lawan sekaligus.

Kagura – 52,65%

Hero Mage Terkuat Season 26
Photo via Reddit

Mobilitas tinggi, anti efek CC sekaligus burst damage yang mematikan tentunya membuat Kagura menjadi salah satu hero mage dengan kemampuan yang sangat komplit.

Dengan berbagai kemampuannya tersebut, tentunya sudah tidak ada keraguan lagi apabila ia saat ini pantas berada di jajaran hero mage terkuat di ML S26.

BACA JUGA: 3 Hero Support Terbaik di Mobile Legends Season 26, Bisa Jadi Roamer!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru