Tiga Hero Terkuat di Mobile Legends Season 26, Wajib Kalian Pick!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila terdapat deretan hero terkuat maupun terlemah di Mobile Legends pada Season 26.

Hal tersebut terbukti dengan beberapa hero yang kerap menjadi prioritas untuk digunakan maupun hero yang terlupakan pada saat ini.

Hero-hero terkuat biasanya dapat membantu penggunanya untuk memenangkan setiap pertarungan di Land of Dawn.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero terkuat berdasarkan win rate di Mobile Legends Season 26 yang wajib untuk kalian gunakan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Counter Lylia Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Dia Auto Turu!

Lolita Jadi Hero Terkuat ML Season 26 – 57,44%

Lolita mobile legends
Photo via Pinterest

Masih populernya META MM pada musim ini tentu membuat para pemain sangat sibuk untuk mencari counter sejati hero-hero tersebut.

Lolita tentunya menjadi hero terkuat yang mampu menahan setiap serangan yang diberikan oleh para hero marksman terbukti dengan hero tersebut yang memiliki persentase kemenangan yang besar di Mobile Legends.

Selain itu, ia juga memiliki skill CC dengan area yang sangat luas sehingga bisa menjadi kunci bagi kalian untuk membalikkan keadaan.

Phoveus – 55,94

Hero Terkuat ML Season 26

Mulai kembalinya para assassin untuk dimainkan sebagai jungler, hal ini tentunya membuat Phoveus mulai kembali diperhitungkan sebagai salah satu hero terkuat di Land of Dawn.

Meski tidak memiliki burst damage yang mematikan, hero tersebut pasalnya mampu memberikan damage yang menyakitkan untuk menahan mobilitas dari para hero assassin yang terkenal sangat lincah.

Atlas – 55,66

Hero roam op mobile legends
Photo via ArtStation

Selain Lolita, Atlas menjadi hero terkuat lainnya yang mampu membalikkan keadaan dengan sangat mudah dengan menggunakan ultimate miliknya.

Terbukti dengan hero yang satu ini berada di peringkat ke-3 sebagai hero dengan win rate tertinggi di Mobile Legends bersama Lolita serta Phoveus.

Jadi, itulah tiga hero terkuat di Mobile Legends pada Season 26 yang tentunya dapat membantu kalian mencapai Mythic dengan cukup mudah. Tertarik mencoba, Spinners?

BACA JUGA: UPoint Esports 1 vs 1 Chou MLBB Tournament Digelar, Diikuti Pro Player!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru