UPoint Esports 1 vs 1 Chou MLBB Tournament Digelar, Diikuti Pro Player!

Menjelang akhir tahun 2022, UPOINT.ID kembali menghadirkan turnamen esport dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya yaitu UPOINT ESPORTS MLBB 1 vs 1 Chou Tournament dengan mempertandingkan para pro player.

Turnamen ini berlangsung berkat dukungan dari UPOINT.ID x IndiHome Gamer, dimana nantinya para pro player akan menunjukkan kebolehannya dalam menggunakan Chou.

Konsep yang diusung di turnamen kali ini adalah turnamen 1 vs 1 hero Lancelot dengan Knock out System Best of 3 Series yang dibagi ke dalam dua grup.

Turnamen menarik ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 10, 11 dan 12 Oktober 2022 dan tentunya akan disiarkan secara langsung di channel YouTube UPoint Esports.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Playoff MDL ID Season 6: Daftar Tim, Jadwal, Format dan Info Lainnya!

Ajang Pembuktian Chou Pro Player

Chou Pro Player 1
Photo via UPoint

Turnamen ini akan mengundang para pro player yang terkenal dengan kemampuan Chpunya dengan mempertandingkan delapan pemain.

Dimana nantinya para pro player tersebut akan memperebutkan prizepool sebesar Rp. 30.000.000,-.

Beberapa pro player yang ikut serta ialah para pro player yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam memainkan Chou. Berikut adalah para pemain yang akan berpartisipasi:

Chou Pro Player 2
Photo via UPoint

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pertandingan tersebut, kalian bisa follow langsung aja sosial medianya di Instagram @upoint.id dan @addiction.community atau subscribe langsung channel YouTube YouTube UPoint Esport

BACA JUGA: Alasan EVOS Ferxiic Turun ke MDL Dibocorkan oleh REKT, Karena Hal Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru