Alasan EVOS Ferxiic Turun ke MDL Dibocorkan oleh REKT, Karena Hal Ini!

Alasan EVOS Ferxiic Turun ke MDL Dibocorkan oleh REKT, Karena Hal Ini!

Kegagalan EVOS Legends dalam mengamankan babak playoff MPL ID S10 tentunya masih sangat disayangkan oleh para penggemar tim berlogo harimau putih tersebut.

Pasalnya, hal ini tentu menjadi sejarah buruk bagi EVOS Legends karena untuk pertama kalinya mereka gagal melaju ke babak berikutnya.

Tentunya sorotan juga tertuju kepada tim macan putih yang sempat menurunkan pilar pentingnya seperti Ferxiic dan Dlar ke ajang MDL.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: CEO BTR Puji Pak AP, Karena Berkorban Hal Ini Untuk RRQ Hoshi!

REKT Ungkap Alasan Ferxiic Diturunkan ke MDL

EVOS Ferxiic MDL
Photo via EVOS Esports

Meski sempat mengalami peningkatan performa usai menurunkan Ferxiic ke MDL dan mempromosikan Sutsujin ke MPL, sayangnya nasib EVOS Legends harus berakhir tragis di MPL ID Season 10.

Tim tersebut harus menyapu bersih kekalahan di putaran kedua dengan tujuh kali kekalahan beruntun yang membuat mereka berakhir di peringkat 7 klasemen regular season.

Kejadian ini tentunya disayangkan oleh para penggemar yang menilai Ferxiic sejatinya masih sangat pantas berlaga di ajang sebesar MPL ID Season 10.

Hingga akhirnya, penyebab diturunkannya Ferxiic ke ajang MDL ID Season 6 dibocorkan secara langsung oleh REKT.

“Gua dari Bjorn tahu ya Bocil (Ferxiic) turun MDL buat hukuman karena toxic, pas ada mas Dean juga masih begitu,” ungkap REKT melalui video reaksinya yang diunggah melalui YouTube.

Selain itu, ia juga berharap Ferxiic mampu berubah agar talentanya tidak terbuang sia-sia karena perilakunya yang kerap masih toxic di dalam tim.

Moga-moga berubah cil, karier lo masih panjang. Kariernya masih cemerlang Ferxiic, pemain hebat dia,”

Jadi, itulah alasan sesungguhnya mengapa Ferxiic turun ke ajang MDL ID Season 6 dengan saat ini memperkuat EVOS Icon.

BACA JUGA: Pak AP Kirim Surat Terbuka dari Team RRQ Untuk Para EVOS Fams!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru