CEO BTR Puji Pak AP, Karena Berkorban Hal Ini Untuk RRQ Hoshi!

CEO Team RRQ, Andrian “AP” Pauline atau yang biasa dipanggil Pak AP kini sedang menjadi sorotan usai mengirimkan surat terbuka untuk penggemar EVOS Legends.

Selain itu, ia juga memastikan untuk sementara menarik diri dari komunitas Mobile Legends yang merupakan basis terbesar penggemar Team RRQ.

Hal tersebut lantaran banyaknya oknum-oknum yang membuat sedih orang terdekat RRQ AP ketika CEO Team RRQ tersebut menerima hujatan yang tak semestinya dilontarkan.

BACA JUGA: Pak AP Kirim Surat Terbuka dari Team RRQ Untuk Para EVOS Fams!


Diamond MLBB Murah


BTR Starlest Beri Pujian Atas Pengorbanan Pak AP Untuk RRQ

Pak AP RRQ
Photo via YT Team RRQ

Mundurnya Pak AP dari komunitas Mobile Legends Indonesia tentu tidak terlepas dari beberapa kejadian yang menimpa RRQ Hoshi di MPL ID S10.

Pasalnya, ia sering disebut sebagai CEO Baperan lantaran kerap memberikan klarifikasi dari setiap permasalahan yang dihadapi oleh RRQ Hoshi.

Namun, sudut pandang berbeda dilontarkan oleh CEO Bigetron Esports, Edwin “Starlest” Chia, yang malah memuji sikap dari Pak AP.

“Kalian masih inget gak pas RRQ lagi lose streak terus Pak AP dihujat? Tapi disana peran pentingnya Pak AP menurut saya ya gaes ya, dia ngetank hujatan timnya pas lagi lose streak,” ujar Starlest melalui akun TikToknya.

Selain itu, ia juga berpendapat hal tersebut dilakukan agar RRQ Hoshi bisa mengembalikan performa terbaiknya tanpa perlu memikirkan hujatan dari para netizen.

“Jadi, netizen gak fokus ke pemainnya tapi malah fokus ke pak AP-nya dan menurut saya itu malah biar bikin timnya fokus gimana balikin performanya lagi dan Pak AP yang ngehadapin netzen sendiri,” tambahnya.

Namun, hal ini tentunya sebatas teori yang dilakukan oleh BTR Starlest setelah melihat gerak-gerik yang dilakukan oleh CEO Team RRQ tersebut.

Jadi, itulah pujian yang diberikan oleh CEO Bigetron Esports terhadap Andrian Pauline yang merupakan CEO Team RRQ.

BACA JUGA: Ini Penyebab Utama EVOS Esports PHK Karyawan Menurut Donkey!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru