3 Tim Baru MDL ID Season 3 Raih Kemenangan di Laga Perdana!

MDL ID Season 3 kedatangan 3 tim baru yaitu Kings Esports, Red Bull Rebellion dan Dewa United Esports.

Walaupun nggak semua member dari tim tersebut adalah nama baru. Seperti Dewa United yang berisikan mantan pemain dari XCN, Recca maupun Siren Esports.

Namun cukup sulit untuk membangun chemistry bersama tim baru. Tapi kenyataannya tim-tim baru ini mampu raih kemenangan di laga pertama mereka.

Tim yang dilawan pun bukan tim sembarangan, mereka merupakan tim-tim MPL yang mengirimkan tim MDL mereka. Sebut saja AURA Esports, Bigetron Bravo dan ONIC Prodigy.

Kings Esports Vs AURA Esports

Tim Baru MDL Menang
source : SPIN Esports

Pertama ada tim Kings Esports yang berhasil tundukan AURA Esports dua game  tanpa balas.

Walaupun AURA Esports juga diisi nama baru seperti Snow, Variety, Arjunee. Namun Kings Esports membuktikan bahwa mereka tidak bisa diremehkan oleh tim-tim lainnya karena menjadi tim debutan.

Selamat Kings Esports.

Red Bull Rebellion Vs Bigetron Bravo

Tim Baru MDL Menang
source : SPIN Esports

Tim kedua ada Red Bull Rebellion, walau nggak sepenuhnya berisikan nama baru karena ada membernya pernah berlaga di turnamen.

Yaitu Ryuk yang merupakan mantan pemain dari Saints Indo. Namun tentu kita lihat permainan Red Bull yang baik walau sempat tertekan di early kedua game tersebut namun kesabaran mereka membuahkan hasil yang baik. 2-0 untuk Red Bull Rebellion.

Dewa United Esports

Tim Baru MDL Menang
source : SPIN Esports

Ketiga ada Dewa United yang belum lama bertanding, berisikan para mantan membernya terlebih dahulu dimana Fenryr, Lexi Barbie, dan Moon merupakan mantan pemain XCN. Moon juga sempat membela Recca.

Dan Altamiz dan SamoHt yang merupakan mantan pemain Siren Esports. Dengan roster seperti ini Dewa United berhasil tundukan ONIC Prodigy dengan skor 2-1.

Walau beberapa kali kesulitan Dewa berhasil menang, apalagi di game ketiga terlihat Dewa United sangat mendominasi permainan.

BACA JUGA : 2 Skin Starlight MLBB ini Kok Nggak Rilis Juga, Kenapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via