Cara Tim Indonesia Khususnya RRQ dan Evos Bertemu di Final MPL Invitational (MPLI)

Cara atau skenario tim Indonesia khususnya RRQ dan Evos bisa bertemu di Final MPL Invitational (MPLI)!

Pastinya kalian semua ingin melihat dua tim Indonesia berada di final MPL Invitational (MPLI) khususnya bagi dua tim terbesar MLBB Indonesia yaitu RRQ dan Evos.

Dimana seluruh pecinta game Mobile Legends di Indonesia sangat ingin melihat dua tim besar itu bertarung di final MPLI apalagi keduanya saat ini memiliki roster yang sangat kuat.

rrq evos mpli

Lalu bagaimana skenario yang harus dijalani agar RRQ Hoshi dan Evos Legends bisa bertemu di final MPL Invitational? SPIN Esports akan berikan sedikit penjelasannya!


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: RRQ Vyn Ingin Langsung Ketemu Evos Legends di MPLI?

Cara RRQ dan Evos Ketemu di Final MPLI

sistem bracket mpli
photo via ig mpl

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah yaitu mereka berdua harus berada pada bagan yang berbeda, kalian bisa melihat bagan MPLI dari foto di atas!

RRQ saat ini berada pada bagan kiri dan jika ingin bertemu Evos di final maka Evos harus berada pada bagan sebelah kanan.

Jadi intinya Evos jangan sampai berada pada bagan kiri yaitu pada bagan RRQ sendiri atau pada bagan dari Todak.

Dan jika Evos Legends sudah berada pada bagan sebelah kanan maka mereka wajib memenangkan semua pertandingan untuk bertemu dengan RRQ di final.

Disini tugas Evos sangatlah sulit karena mereka akan bermain dari awal atau jauh lebih banyak dari RRQ yang sudah menunggu lawan di playoffs.

Tapi bukan berarti Evos tidak bisa melaju ke final mengingat roster mereka saat ini adalah para juara seperti Luminaire, Antimage, LJ, Rekt, Rexxy dan Wann.

BACA JUGA: Apakah Benar Xin Nyusul LJ ke Evos Legends Setelah MPLI?

Bukan Hanya RRQ dan Evos Yang Bisa Ketemu di final MPLI

roster tim indonesia mpli

Perlu kalian ingat bahwa cara ini bukan berlaku hanya kepada RRQ dan Evos sajalah agar mereka ketemu di final MPLI nanti.

Melainkan cara ini juga berlaku untuk seluruh tim Indonesia yang bermain di MPL Invitational kali ini. Yang mana intinya seluruh tim Indonesia harus berada pada bagan yang berbeda-beda agar mereka memiliki peluang ke final sangat besar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru