Tim – Tim Franchise MPL ID Ini Belum Pernah Merasakan Gelar Juara MPL ID

Tim – Tim Franchise MPL ID Ini Belum Pernah Merasakan Gelar Juara MPL ID

MPL ID adalah tournament Franchise Mobile Legends yang diadakan di Indonesia. MPL ID sendiri mulai menjadi tournament Franchise dari MPL ID season 4.

Pada Tournament Franchise ini hanya terdapat 8 tim yang berpartisipasi. 8 tim ini adalah Aura Fire, Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends, GeekFam ID, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi.

Namun dari 8 tim ini masih ada tim yang belum berhasil meraih atau membawa pulang piala MPL ID sampai season ketujuh kali ini. Ini adalah daftar tim Franchise yang belum pernah menjadi Juara pada tournament MPL ID dari season 1 hingga 7.

1. Aura Fire

AURAFIRE MPL Season 7

Aura Fire adalah salah satu tim yang belum berhasil merasakan piala dari MPL ID. Walaupun sempat bermain baik pada MPL ID season 4 namun pada MPL ID season 5, 6, dan 7 Aura Fire tampil kurang maksimal dan susah untuk menembus babak Playoff MPL ID.

Bahkan pada MPL ID season 7 ini Aura Fire sama sekali tidak mendapatkan kemenangan 1 match pun. Namun kita akan tunggu aksi – aksi dari Aura Fire di MPL ID season mendatang.

BACA JUGA: Alasan Jawhead Jadi Hero MLBB Paling Banyak di Ban di Playoff MPL ID Season 7!


Diamond MLBB Murah


2. Geek Fam ID

Roster Geek Fam ID

Geek Fam ID adalah tim kedua yang belum berhasil menjadi juara MPL ID setelah tournament ini menjadi tournament Franchise.

Geekfam ID sendiri belum pernah lolos ke babak Playoff dari MPL ID season 4 sampai dengan MPL ID season 7 sekarang ini.

Namun pada MPL ID season 7 ini Geekfam ID berhasil memberikan performa yang sangat berbeda dari season sebelumnya. Namun hal itu belum cukup membuat Geekfam ID lolos ke babak playoff pada MPL ID season 7 ini.

3. Alter Ego

Roster alter ego mpl season 7

Alter Ego adalah salah satu tim kuat Mobile Legends pada beberapa season belakangan ini.

igadang – gadang akan menjadi juara pada MPL ID season 7 kali ini dengan performa mereka di awal season yang berhasil ngegas dan win streak beberapa week.

Namun memasuki week – week akhir performa Altre Ego mulai menurun bahkan mereka hampir saja tidak lolos babak playoff.

Dan Alter Ego harus pulang lebih awal di babak playin dan gagal untuk memperebutkan piala MPL ID season 7 kali ini dan menjadi salah satu tim yang belum merasakan gelar MPL ID.

BACA JUGA: Gagal Maksimal di MPL ID Season 7, Tim Alter Ego dan Geek Fam Open Recruitment!

4. Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf Logo
source : esports.skor.id

Genflix Aerowolf adalah tim keempat yyang belum pernah merasakan gelar MPL ID setelah tournament ini menjadi tournament Franchise.

Namun performa Genflix setiap seasonnya sangat stabil dan pada MPL ID season 7 kali ini performa Genflix di babak playoff sangat meningkat setelah pada season sebelumnya Genflix selalu terhenti di babak playin MPL ID namun kali ini Genflix Aerowolf berhasil menjadi juara ketiga pada tournament MPL ID season 7 ini.

5.  Bigetron Alpha

Bigetron RA
source: YT Bigetron

Bigetron Alpha adalah tim yang hampir menjadi juara baru pada gelaran MPL ID season 7 kali ini.

Bigetron Alpha menjadi tim yang selalu meningkat tiap seasonnya dari peringkat 4, 3 dan akhirnya pada MPL ID season 7 ini menjadi Runner-Up setelah dikalahkan oleh Evos Legends pada babak Grand Final lalu.

Perjalanan Bigetron menuju Grand Final pun terbilang tidak mudah. Dia berhasil memulangkan Tim Alter Ego, kemudian menurunkan Onic Esports dan Evos Legends ke Lower Bracket sebelum bertemu kembali dengan Evos Legends di Grand Final MPL ID season 7. Bigetron Alpha menjadi tim kelima yang belum merasakan gelar MPL ID.

Itulah kelima tim Franchise tournament MPL ID yang belum merasakan gelar juara MPL ID. Kita akan tunggu aksi – aksi mereka di MPL ID season 8 nanti.

BACA JUGA: Bigetron Esports Open Recruitment Divisi MLBB, Untuk Tim MDL atau MPL?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru