Tips Main Aldous Exp Lane Mobile Legends, Biar Kuat Early dan Late Game

Kalian mau belajar Aldous offlaner? Berikut tips main Aldous di exp lane Mobile Legends yang harus kalian tahu biar kuat di early dan late game.

Seperti yang kita ketahui bahwa Aldous merupakan hero late game paling mengerikan di Mobile Legends, dia dapat membunuh musuh dalam 1x serangan saja.

Tapi memainkan dia tak bisa asal sembarangan bermain terutama buat Aldous exp lane. Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya tips main Aldous yang benar di exp lane agar dia kuat di early dan late game Mobile Legends.

BACA JUGA : Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Ga Cocok Jadi Goldlaner

Sering Potong Minion & Rotasi ke Mid

Aldous ml


Diamond MLBB Murah


Tips pertama dan paling utama adalah sering-sering kalian potong minion lawan, karena biasanya lawan menjaga langsung di lane lalu melakukan freeze terhadap lane kalian.

Nah solusi terbaiknya adalah langsung potong minion lawan, setelah itu barulah rotasi ke mid untuk ambil minion mid tapi harus izin ke hero midlaner kalian.

Usahakan Dapat Kill

aldous mobile legends ml
Photo via Pinterest

Tips kedua adalah usahakan dapat kill sebisa mungkin, meskipun harus mengorbankan nyawa tapi kalau dapat kill tidak apa-apa.

Karena saat kalian dapat kill dengan skill 1 stack bisa bertambah banyak berkali-kali lipat sehingga lebih cepat Aldous kalian jadinya.

Jangan Terlalu Bergantung Pada Minion di Lane Kalian

Hero fighter op mobile legends
Photo via CuteWallpaper.org

Terakhir adalah jangan pernah bergantung hanya pada minion di lane kalian saja, misalkan lawan ngefreeze lane kalian maka kalian tidak bisa apa-apa.

Kalian wajib rotasi ke lane tengah ataupun minta bantuan untuk farming sedikit monster hutan.

Itulah beberapa tips yang harus kalian lakukan untuk bermain Aldous exp lane agar dia kuat di early dan late game Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru