Ini Tips Ampuh Cara Lawan Terizla di Mobile Legends Menurut RRQ R7!

Ini Tips Ampuh Cara Lawan Terizla di Mobile Legends Menurut RRQ R7!

Dalam beberapa waktu kebelakang, Terizla menjadi salah satu hero fighter yang cukup ditakuti di Mobile Legends karena sangat sulit untuk ditumbangkan.

Pasalnya, setelah mendapatkan buff hero tersebut benar-benar cukup menyebalkan mulai dari memiliki damage yang mengerikan serta pertahanan yang sangat kuat.

Hingga akhirnya hero tersebut resmi mendapatkan nerf sehingga menjadi sedikit lebih mudah untuk dihadapi.

BACA JUGA: Dianggap Tidak Membantu EVOS Jadi Juara M1, Ini Tanggapan Duckeyyy!


Diamond MLBB Murah


RRQ R7 Beri Tips Hadapi Terizla

R7
Dok. Pribadi

Meski mendapatkan nerf, namun hal tersebut masih tidak terlalu mempengaruhi Terizla yang saat ini masih menjadi salah satu fighter favorit di Land of Dawn.

Hingga akhirnya salah satu offlaner andalan RRQ Hoshi yaitu Rivaldi “R7” Fatah membeberkan tips ampuh cara lawan Terizla di Mobile Legends.

@danielkangturu

ilmu dari r7 kalo lawan trizal di exp lane#rrqr7tatsumaki #rrqr7 #mobilelegends #mlbb

♬ suara asli – eja – eja

“Terizla itu kalau sekarat alot guys, jangan di by one-in alot banget dari pasifnya itu tiap berapa hp hilang jadi defense gitu guys. Jadi gakpapa ngalah dulu, kecuali kalo darah kalian penuh terus Terizla-nya sekarat gakpapa di bye one-in,” tutur Offlaner RRQ Hoshi tersebut.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat dengan pasifnya, Terizla cukup kuat ketika beradu mekanik dengan lawan yang sama-sama memiliki tingkat darah yang rendah.

Opsi terbaik ketika sama-sama memiliki darah rendah ketika menghadapi fighter tersebut ialah kembali lagi ke base untuk mengembalikan darah seperti yang disebutkan oleh RRQ R7.

Jadi, itulah tips ampuh cara melawan Terizla saat ini di Mobile Legends menurut RRQ R7 yang tentunya bisa langsung kalian buktikan.

BACA JUGA: Tips Bermain Solo Rank di Mobile Legends Menurut RRQ Xinnn, Auto Win!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru