Tips Jago Bermain Lesley Mobile Legends, Auto Savage Terus

Kalian harus tahu berikut ini ada tips jago bermain Lesley Mobile Legends biar bisa savage terus, simak baik-baik yah spinners.

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang lagi naik daun belakangan ini di Mobile Legends usai dimainkan Onic CW pada babak grand final MPL ID S10 kemarin.

Lesley sendiri telah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu yang membuat damage nya sangat mengerikan saat ini.

BACA JUGA : 3 Hero Split Push Terbaik Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Namun masih banyak pemain yang masih salah memainkan Lesley, mereka tak tahu cara yang benar memanfaatkan hero mm satu ini. Maka dari itu SPIN Esports akan berikan tips jago bermain Lesley Mobile Legends.

Perhatikan Item-nya

Lesley mobile legends
Photo via ArtStation

Revamp nya kemarin membuat item-item Lesley berubah, kini butuh item true damage dan critical yang lebih bagus dari sebelumnya.

Tanpa perlu membeli item attack speed, demi membuat Lesley sangat mengerikan di dalam game.

Jangan Terburu-buru Gunakan Skill 1

lesley revamp buff

Terakhir tipsnya adalah jangan terlalu buru-buru menggunakan skill 1 untuk menyerang lawan. Memang benar skill 1 Lesley memiliki cooldown yang begitu singkat.

Tapi ingat skill 1 ini merupakan kunci atau damage utama dia, ketika kalian terlalu cepat dan salah menargetkan lawan dengan skill 1 ini, core lawan bisa memanfaatkan itu dengan langsung membunuh kalian.

Maka dari itu kalian harus benar-benar menargetkan lawan yang tepat dengan skill 1 nya, carilah lawan tersebut lebih dulu dan lock dia saat muncul di war.

Karena Lesley ini mampu membuat lawannya sekarat hanya dalam satu kali serangan saja, jadi skill 1 ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

Itulah tips jago bermain Lesley Mobile Legends menurut SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru