Tips Mainkan Irithel Yang Benar Agar Dia Jadi MM Terkuat Mobile Legends

Berikut ini ada tips memainkan Irithel yang baik dan benar agar dia jadi hero marksman (mm) terkuat di Mobile Legends, simak baik-baik.

Irithel merupakan satu-satunya hero marksman dengan damage sangat besar di late game, hero satu ini benar-benar sangat mematikan jika sudah full item.

Melihat kemampuannya yang begitu op akhirnya banyak pemain yang memakainya, tapi sayangnya banyak juga pemain yang tidak paham memainkan Irithel.

BACA JUGA : Ruang Penyimpanan Penuh Karena Mobile Legends? Ini Solusinya

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya tips memainkan Irithel yang baik dan benar agar dia jadi hero marksman (mm) terkuat di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Focus Objektif

Mm terkuat mobile legends
Photo via kibrispdr.org

Tips utama adalah focus bermain objektif, terutama ambil shield turret di early game karena sangat membantu perolehan gold kalian.

Clear minion, bantu war jika memungkinkan, bantu ambil turtle atau lord, dan lain sebagainya. Bermainlah seobjektif mungkin, jangan farming di early karena itu punya jungler kalian.

Gunakan Item Yang Benar

Hero late game mobile legends
Photo via Pinterest

Pemilihan item juga jadi kunci memainkan Irithel, karena meta sekarang berbeda dengan dulu. Jadi pasti ada beberapa perubahan untuk item Irithel sendiri.

Kalian bisa mengulik nya atau mencontoh item dari para top global dan sesuaikan juga dengan situasi.

Jangan Terlalu Barbar

Hero marksman op mobile legends

Tips terakhir adalah jangan terlalu barbar, mentang-mentang Irithel memiliki damage besar yang dapat membunuh lawan dalam sekejap.

Bukan berarti kalian dapat memainkannya dengan asal-asalan atau terlalu barbar. Ingat Irithel berstatus hero marksman yang mana darahnya sangat tipis, jadi posisi dan timing join war harus kalian perhatikan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru