Tips Push Rank Awal Season 22 Mobile Legends (ML), Biar Cepat Mythic!

Ini dia tips push rank di awal season 22 Mobile Legends (ML) versi SPIN Esports untuk kalian yang ingin lancar main rank!

Sudah beberapa hari berjalan untuk season 22 ini dimana tentunya kamu kebanyakan akan turun ke rank Epic ataupun Legend.

Tentunya di awal ini kamu tidak bisa sembarangan push karena beragam hal, salah satunya adalah setim dengan Epic Abadi yang membuat kamu kesulitan untuk menang.

Tips Push Rank Season 22
source: Mobile Legends

Tentunya kamu yang ingin cepat lolos dari tier neraka tersebut perlu sedikit tips agar tidak terjebak lama di rank Epic ataupun Legends.

Dan disini SPIN Esports akan berikan tips push rank di awal season 22 Mobile Legends (ML) saat ini!

BACA JUGA: Patch Baru Hadir, 7 Hero MLBB Ini Kembali Digunakan di MPL ID Season 8!

Bermain Mabar di Saat Hari Libur

Season 20 mobile legends
Photo via Marantha News


Diamond MLBB Murah


Tips pertama adalah hindari barmain secara Solo di hari libur dan bermainlah bersama rekan-rekan kamu alias mabar. Karena di rank mula atau Epic peluang bertemu dengan pemain yang kurang ngerti main sangat besar.

Daripada kamu membuang waktu dan mengalami kekalahan saat bermain solo, dengan Mabar kamu pun akan berpotensi bertemu dengan lawan mudah (bocah mabar juga) yang biasanya akan bermain di hari libur.

Jika kamu bersikeras solo pilihlah hari kerja atau weekday dimana itu adalah saat bermain bagi para pemain pro sedang latihan atau yang lainnya.

Kuasai Beberapa Role

Draft Pick Baru Mobile Legends
source: YT Ace Unyill

Saran lain jika kamu memang solo player adalah kuasai beberapa role. Jangan paksa diri kamu untuk menggunakan role yang sama dengan yang diinginkan pemain lain.

Mungkin saja memang itu role yang dia benar-benar kuasai. Karena jika dia bermain buruk karena bukan role-nya akan mempersulit kamu.

Perhatikan komposisi tim dan isi role yang memang dibutuhkan oleh tim. Dan pastikan kamu juga menguasai role tersebut agar bisa bermain maksimal.

BACA JUGA: Jadwal MDL ID Season 4 Week 6, Banyak Match Penentuan!

Fokus dan Hindari Chat Tidak Perlu

Quick Chat Mobile Legends

Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah fokus bermain. Tentu akan ada banyak cobaan di awal season. Oleh karena itu kamu harus fokus agar bisa menggendong tim.

Jika teman tim kamu bermain buruk tidak perlu chat yang bisa memecah konsentrasi kamu.

Selain bisa memecah konsentrasi tentu chat bisa juga membuat rekan tim kamu ngambek dan AFK. Dan makin mempersulit permainan.

Berhenti Saat Lose Streak dan Lanjut Saat Win Streak

Losestreak Mobile Legends
source: Mobile Legends

Tips selanjutnya adalah memanfaatkan momentum yang artinya saat kalian mengalami lose streak maksimal 2-3 kali maka kami sangat sarankan untuk berhenti main dan lanjut lagi 3-4 jam setelahnya.

Jika kalian mengalami win streak maka kami sangat sarankan untuk terus main hingga win streak kalian pecah.

Fokus Objektif

mobile legends ml turret objektif
Sumber: Ligagames

Poin terpenting adalah kamu harus fokus objektif. Jangan mudah terpancing untuk melakukan teamfight terus-menerus yang mengakibatkan kamu kalah.

Utamakan untuk fokus objektif seperti turret, turtle, dan Lord. Karena hal-hal tersebut penting untuk kamu dapatkan agar menang dan cepat keluar dari rank Epic.

Itulah tips push rank awal season 22 Mobile Legends ala SPIN Esports, ada yang mau kalian tambahin? Semoga cepat naik rank sampai ke Mythic lagi ya!

Push Rank Mobile Legends
source: Mobile Legends

BACA JUGA: Sering Comeback di MPL ID Season 8, Ini Respon dari RRQ Clay

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru