Top 5 Hero Wajib Kamu Pick di Season 26 Rank Mobile Legends!

Top 5 Hero Wajib Kamu Pick di Season 26 Rank Mobile Legends!

Season 26 banyak memberikan kejutan, dari banyaknya hero yang ada tercatat ada 5 yang sangat populer dan wajib kamu pick di season kali ini.

Untuk bermain rank tentu hero OP saja tidak cukup karena biasanya akan mendapatkan ban yang cukup tinggi sehingga sulit kamu pick.

Namun beberapa hero kuat memang biasa dilepaskan untuk di kontes. Melihat statistik yang ada wajar jika kamu wajib pick hero-hero ini karena pada patch terbaru (25 Oktober 2022) deretan hero ini terbukti kuat dan layak dimainkan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Apakah Benar MLBB Akan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!

Top 5 Hero Pick Season 26

Hero Top Season 26
source: Mobile Legends Rank

Gusion

Wajar hero ini menempati posisi pertama karena memang setelah revamp hero ini jadi broken.

Hero yang pernah merasakan di atas ini kembali mendapatkan spotlight setelah damagenya sangat besar berkat buff revamp terakhirnya.

Bukan cuma jadi jungler kini Gusion bisa diandalkan sebagai midlaner pick-off hero-hero core lawan seperti MM atau Mage.

Beatrix

Nerf yang didapatkan pada patch besar sebelumnya tidak menurunkan performa hero Marksman ini cukup besar bahkan dia mendapatkan buff untuk tiga senjatanya yaitu Wesker, Nibiru dan Bennett.

Hal ini makin membuat performanya kembali menjanjikan dan menjadi salah satu top tier Goldlaner saat ini.

Paquito

Fleksibilitas jadi keunggulan dari hero Fighter satu ini. Meskipun dapatkan nerf untuk damage skill 2 dan Ultimate namun dengan pemilihan item yang tepat dia masih mematikan.

Dia bisa dimainkan sebagai jungler, explaner bahkan Goldlaner. Oleh karena itu tak jarang dia mendapatkan pick di first atau second pick.

Chou

Bisa dibilang seperti Paquito, Chou juga jadi flex pick untuk season 26 kali ini. Bisa jadi roamer, midlaner, explaner, bahkan jungler.

Tak jarang kamu melihat Chou jungler dengan emblem jungle di season kali ini, dia memang tak bisa montage namun cukup kuat untuk dapatkan objektif dan pick-off lawan.

Claude

Saingan dari Beatrix yang bisa dengan mudah masuk ke backline lawan, cocok untuk menghadapi hero-hero Mage midlaner seperti Yve, Pharsa ataupun Faramis.

Combo Blazing duet dan Battle-Mirror Image membuatnya bisa masuk dan keluar teamfight dengan sangat mudah.

Nah, itulah 5 hero top yang wajib kalian pick di musim ke-26 ini, hero-hero tersebut terbukti kuat dan populer untuk kalian mainkan, dan bisa dibilang kelima hero tersebut tidak terlalu jadi top ban, meskipun Paquito dan Gusion masih cukup sering dapatkan ban.

BACA JUGA: Rangkuman Patch MLBB Baru 25 Oktober 2022, Banyak Hero Meta di Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru