Top 5 Kills MPL ID Season 10 Hingga Week 3, Ada Kabuki!

Top 5 Kills MPL ID Season 10 Hingga Week 3, Ada Kabuki!

Meskipun tidak jadi prioritas tentu kill cukup sering didapatkan oleh para pemain MPL ID Season 10.

Kini memang objektif lebih jadi incaran para pemain untuk bisa memenangkan pertandingan.

Namun jelang week 4 ini SPIN Esports ingin sedikit membahas mengenai top 5 kill, menariknya tidak ada nama pemain RRQ meskipun mereka sempat berada di top klasemen hingga week 2 lalu.

BACA JUGA: Build Badang Mobile Legends Terkuat Ala EVOS Antimage!


Diamond MLBB Murah


Top 5 Kills MPL ID Season 10 hingga Week 3

Top 5 Kills
source: id-mpl.com

Bisa kamu lihat sendiri kelima pemain yang berada pada top 5 kills hingga week 3. Kelima pemain ini bisa diakui cukup agresif sebagai pemain karena dapatkan kill hingga menyentuh angka 40.

Kabuki – 46

Posisi pertama ada Kabuki dengan 46 kill. Harus diakui memang Kabuki sangat agresif sebagai Goldlaner dan sering dapatkan kill. Bahkan ketika dia menggunakan Yu Zhong sebagai Goldlaner, kita tahu biasanya Fighter dijadikan samsak saja untuk patch kali namun Kabuki bisa menggunakannya sebagai pembunuh.

Clover, High, Nino – 42

Tiga nama yang berada di posisi selanjutnya ada Clover, High dan Nino. Menarik melihat High masuk ke dalam list ini karena bisa dikatakan High adalah Jungler yang agresif. Kebanyakan jungler kini menggunakan Tank namun dia lebih sering gunakan Assassin/Marksman.

Untuk dua pemain lainnya juga Goldlaner tak tergantikan di tim yaitu Clover dan Nino yang memang kerap mendapatkan banyak secure kill di late game.

Udil – 40

Udil jadi satu-satunya midlaner masuk list ini. Bisa dikatakan biasanya Midlaner lebih sering dapatkan assist dibandingkan kill. Namun Udil menunjukkan agresifitasnya dengan total 40 kill yang dia dapatkan. Udil memang kerap kali bermain agresif dan dapatkan pick-off dari lawannya.

Itulah top 5 kills MPL ID Season 10 hingga week 3, akankah para pemain ini masih bisa terus konsisten hingga akhir musim regular season nanti? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: Hero Jungler Unik MPL yang Ternyata Bisa Bawa Kemenangan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru