Layakkah Transfer Oura Saat Masih Jadi Pemain Evos dihargai 15M?

Layakkah transfer seorang pemain seperti Oura ketika masih berseragam Evos Legends dihargai 15M?

Beberapa waktu lalu scene Mobile Legends Indonesia tengah ramai yang menyebutkan harga dari seorang Oura yang sangat tinggi.

Harga yang dimaksud disini merupakan harga jika ada tim yang berani membeli Oura sewaktu masih menjadi pemain di Evos Legends dulu.

Harga yang beredar tersebut tak main-main Oura dihargai mencapai 1 juta dollar atau jika dirupiahkan mencapai kurang lebih 15 miliar.

Semua hal itu bermula dari sang Head of Esports dari Evos eSports sendiri yaitu Aldean Tegar pada acara Empetalk beberapa waktu lalu.


Diamond MLBB Murah


Videonya dapat kalian lihat di bawah ini!

Namun sekarang pertanyaannya adalah pantaskah Oura dihargai segitu?

Jawabannya adalah tidak, Oura seharusnya dihargai lebih tinggi dari itu mengingat prestasinya yang sudah sangat banyak di pro scene Mobile Legends.

Lemon saja di RRQ yang prestasi paling membanggakannya hanya menjuarai 2 kali MPL dihargai 15 Miliar juga.

BACA JUGA: Reaksi Oura Ketika Tahu Harga Jualnya Sangat Mahal di EVOS Legends

Harga EVOS Oura dan juga JessNoLimit
Photo via Jonathan Liandi

Apalagi Oura yang pernah juara MPL, beberapa kali runner up MPL, Juara M1, MVP M1 dan lain sebagainya harusnya harganya lebih tinggi.

Tapi sekali lagi sang Head of Esports dari Evos eSports itu juga tidak mengetahui harga pasti Oura jika ada tim yang ingin membelinya dan dia menyebut kemungkinan harganya 1jt USD tersebut atau 15 miliar rupiah.

Tapi sekali lagi disini hanya pendapat pribadi SPIN Esports dan kami sangat yakin bahwa jika ada tim yang ingin mendapatkan Oura kalau saja dirinya masih menjadi pemain saat ini harganya pasti jauh diatas 15 miliar rupiah karena prestasi Oura sendiri.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru