Trio M1 pamit, ini alasan Wann, Rekt, Luminaire, tinggalkan EVOS Legends!

Trio M1 pamit, ini alasan Rekt, Luminaire, Wann tinggalkan EVOS Legends!

Menjelang MPL ID Season 10, secara mengejutkan EVOS Legends resmi melepas Trio M1 mereka yaitu Rekt, Luminaire dan Wann.

Melalui sebuah unggahan terbaru di kanal YouTube EVOS TV, ketiga pemain tersebut dipastikan tidak akan memperkuat tim berlogo harimau di ajang MPL ID Season 10 yang akan digelar pada 12 Agustus mendatang.

Selain itu, ketiga pemain tersebut juga memiliki alasan tersendiri mengapa pada akhirnya mereka harus meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

BACA JUGA: Resmi Farewell, Ini Pesan Terakhir Rekt untuk Roster EVOS Legends!


Diamond MLBB Murah


Alasan Sebenarnya Wann, Rekt & Luminaire Cabut

Wann ke GPX
source: YT EVOS TV

Kepergian tiga pemain legendaris EVOS Legends tentunya membuat sebagian besar EVOS Fams cukup sedih mendengarkan kabar tersebut.

Hingga akhirnya Wann, Rekt dan Luminaire menuturkan alasan sebenarnya mereka meninggalkan EVOS Legends.

Wann dan Rekt sendiri memiliki alasan yang hampir serupa dengan masalah kesehatan menjadi permasalahan utama, sementara Luminaire miliki alasan berbeda.

“Faktornya yang pertama, mungkin kesehatan. Kedua adalah nafsu, nafsu dalam hal sudah tidak bernafsu dengan Mobile Legends. Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat aku memutuskan untuk berhenti, salah satunya adalah (kesehatan) mata,” terang Wann.

Serupa dengan Wann, Rekt juga memaparkan apabila kesehatan menjadi permasalahan utama mengapa pada akhirnya ia resmi meninggalkan EVOS Legends.

EVOS REKT
Photo via EVOS TV

“Gua rasa semua sudah tahu karena lebih ke arah kesehatan diri gua dan keluarga banget. Karena gua udah lama banget meninggalkan keluarga. Jadi sudah saatnya pulang ke rumah orang tua gua,” tutur Rekt.

Berbeda dengan Wann dan Rekt, Luminaire ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia harus pergi dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut seperti saat ini.

Ia mengungkapkan apabila telah memiliki janji kepada Wann dan Rekt untuk tetap bersama-sama.

“Alasan utamanya itu masalah pribadi, internal dalam kehidupan gua, bukan di EVOS. Gua enggak bisa menjelaskan detilnya karena privasi,” ujar Luminaire.

“Kedua, gua uudah janji sama REKT dan Wann. Kalau kita cabut, ya kita cabut bareng. Bukan soal meninggalkan teman-teman yang baru, tapi yang namanya janji ya tetap janji dan saya tidak ingin membuat keputusan sendiri,” tambahnya.

Jadi, itulah alasan sebenarnya mengapa akhirnya ketiga pemain legendaris tersebut resmi pamit undur diri dari EVOS Legends.

BACA JUGA: Manajer EVOS Bicara Kemungkinan Branz Promosi ke MPL ID Season 10

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru