Tumbangkan Alter Ego, Ini Pesan Khusus Dari EVOS Clover & Antimage!

Tumbangkan Alter Ego, Ini Pesan Khusus Dari EVOS Clover & Antimage!

Playoff MPL ID S8 telah memasuki hari ke-3 dimana tentunya persaingan menuju tangga juara makin memanas.

Pertandingan sendiri akan dimulai dengan laga penuh gengsi antara Alter Ego dan EVOS Legends di lower bracket untuk memastikan siapa yang akan melangkah selanjutnya.


Diamond MLBB Murah


HIngga akhirnya laga tersebut harus berakhir dengan keunggulan EVOS Legends setelah memainkan lima game ketat dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Goldlaner Di Playoff MPL ID S8, Ini Alasan RRQ Xinnn!

Pastikan Ke Final Lower Bracket

Hasil MPL Playoff EVOS
Source: YT MPL Indonesia

Dengan kemenangan tersebut, EVOS Legends sendiri memastikan diri mengamankan final lower bracket dan akan menunggu pertandingan antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Hal tersebut tentunya membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengamankan slot ke grand final sekaligus satu tiket melaju ke M3 MLBB World Championship.

Meskipun begitu, Antimage cs tentunya tidak boleh berpuas diri karena lawan yang akan mereka hadapi berikutnya merupakan tim terbaik yang ada di MPL ID S8.

Clover & Antimage Beri Pesan Khusus

Clover 1

Usai pertandingan panas tersebut, SPIN Esports berkesempatan untuk menghadiri media interview bersama Antimage dan Clover yang difasilitasi oleh MPL Indonesia.

Setelah memastikan diri memulangkan Alter Ego dari babak Playoff MPL ID S8, kedua pemain EVOS Legends ini ternyata memiliki pesan khusus kepada lawannya tersebut.

“Safe flight, pokoknya buat Alter Ego tetap semangat tadi pecah banget sih gamenya seru banget,” kata EVOS Clover dan Antimage bersamaan.

Pasalnya memang pertandingan tersebut menjadi salah satu pertandingan yang paling menegangkan dan kedua tim terbukti saling jual beli serangan.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru