Tuturu Sebut 3 Nama Veteran RRQ yang Kemungkinan Comeback!

Isu kembalinya veteran RRQ mencuat setelah dalam satu podcast R7 buka suara terkait hal itu ketika ditanya tentang roster RRQ di season 8.

Menanggapi hal tersebut nama Tuturu yang paling mencuat di omongkan akan kembali, setelah Tuturu memutuskan tidak bermain di MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Eks Bos Louvre Esports Ungkap Sosok Dibalik Akun Emak Moba, Eks Pro Player!

Namun terkait hal tersebut Tuturu dalam youtube miliknya bersama Jonathan Liandi ungkapkan hal menarik dimana Tuturu ikut berkomentar terkait hal tersebut seperti di bawah ini.

“Veteran-veteran di situ masih tanda tanya kutip sih, veteran itu dari season berapa, nah itu dia, bisa jadi Ayam Jago balik,” ungkap Tuturu.

Setelah itu Tuturu juga ikut menebak-nebak sosok veteran RRQ yang dilihat olehnya akan comeback.

“Tapi kalau gua boleh nebak-nebak sih, salah satunya pasti ada gua, eh keceplosan gua, masih misterius sih, tapi gua menebak sih, veteran sih paling antara tiga doang sih dari RRQ, paling Liam, Xin atau Lemon, 3 doang itu aja sih,” tambah Tuturu.

Mengenai hal tersebut belum bisa dipastikan karena 3 nama itu terbilang umum, Xin sendiri juga sudah umumkan akan kembali, dan Lemon sebenarnya masih bermain, untuk Liam karena kesehatan dia memutuskan istirahat juga di pro scene sementara waktu.

Untuk dirinya sendiri dia bilang akan comeback namun dengan nada bercanda, jadi belum bisa dipastikan bahwa yang kembali tersebut adalah Tuturu.

Melihat perombakan juga terjadi untuk roster RRQ Hoshi walau belum ada pengumuman pasti siapa yang keluar dan kembali, menarik disaksikan seperti apa perubahan yang ada di kubu RRQ nantinya khususnya RRQ Hoshi yang seperti kita tahu harus pulang duluan di playoff MPL ID Season 7 lalu.

BACA JUGA: AURA God1va Ungkap Alasan AURA Gagal Tampil Maksimal di MPL ID!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.