Ukraina Jadi Wakil Eropa Untuk Mobile Legends dan DOTA 2 di IESF 2022

Ukraina Jadi Wakil Eropa Untuk Mobile Legends dan DOTA 2 di IESF 2022

Jawara Eropa di kategori Multiplayer Online Battle Arena dimenangkan oleh Ukraina. Gim MOBA pertama yang mereka menangkan pada Kualifikasi Regional Eropa adalah DOTA 2 lalu disusul oleh Tim Nasional Ukraina untuk gim Mobile Legends yang juga memenangkan Kualifikasi Regional Eropa.

Tim Nasional Ukraina DOTA 2 memulai langkahnya dari babak perempatfinal melawan Polandia dengan format Best of 1.

Ukraina berhasil mengungguli Polandia dan melangkah ke Babak Semifinal dan melawan Hungaria. Tidak mampu menandingi kekuatan Ukraina, Hungaria harus mengakui kekalahan dan gugur di Babak Semifinal.


Diamond MLBB Murah


Sementara itu, Makedonia Utara yang berhasil mengalahkan Romania dan Kosovo menjadi lawan Ukraina di Babak Final. Ukraina yang tampil apik dengan pemain ex. As Monaco Gambit, Lorenof,

11.000 MMR, berhasil memenangkan pertandingan Final Best of 3 dengan skor 2-1. Tim Nasional Ukraina berhasil mendapatkan jatah terbang ke Bali sebagai perwakilan Eropa.

BACA JUGA: Jadwal Playoff MPL ID S10: Daftar Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Tim Mobile Legends Ukraina Juga Wakili Eropa di IESF

Ukraina Mobile Legends IESF
Photo via PBESI

Sementara itu dari Tim Nasional Ukraina Mobile Legends juga berhasil menjadi perwakilan Regional Eropa untuk Mobile Legends.

Setelah berhasil meraih dua kemenangan atas dua negara Eropa lainnya (4 kemenangan dari 2 pertandingan) Ukraina harus berhadapan dengan Slovenia yang juga berhasil meraih dua kemenangan (4 kemenangan dan 1 kekalahan dari 2 pertandingan). Ukraina dan Slovenia melaju ke Babak Final.

Menggunakan format pertandingan Best of 5, Ukraina bertanding melawan Slovenia di Babak Final.

Pertandingan tidak berlangsung lama, Ukraina langsung menyelesaikan pertandingan dengan skor tiga kosong tanpa balas.

Hasil ini mengukuhkan Ukraina sebagai juara Kualifikasi Mobile Legends:Bang Bang Regional Eropa Bali 14th World Esports Championships 2022.

Ukraina akan menjadi lawan yang menarik, pasalnya mereka memiliki kemampuan yang cukup baik dalam bermain genre MOBA.

Akankah Ukraina menjadi lawan untuk Dota 2 dan Mobile Legends yang perlu diwaspadai di IESF? Yuk simak terus rangkaian event Bali 14th World Esports Championships 2022 hanya di Garudaku.com.

BACA JUGA: EVOS Legends Gagal ke Playoff MPL, Clay: Masih Ada Piala Presiden!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru