EVOS Legends Gagal ke Playoff MPL, Clay: Masih Ada Piala Presiden!

EVOS Legends Gagal ke Playoff MPL, RRQ Clay: Masih Ada Piala Presiden!

Langkah EVOS Legends secara mengejutkan harus terhenti lebih awal di babak regular season setelah tim tersebut harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi dalam lanjutan MPL ID S10.

Pasalnya, tim tersebut memang membutuhkan kemenangan untuk setidaknya bisa memiliki peluang guna melaju ke babak playoff.

Namun perjuangan mereka harus sirna setelah pada akhir pekan lalu ditumbangkan Vyn cs sehingga memastikan tim tersebut mengalami tujuh kekalahan beruntun.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai? Ini Jawabannya!

EVOS Legends Masih Bisa Bersinar di Piala Presiden

EVOS Legends Playoff
Dok. pribadi

Beramunisikan para pemain muda, EVOS Legends yang sempat mengguncang putaran pertama MPL ID Season 10 harus berlapang dada apabila untuk pertama kalinya tim tersebut gagal melaju ke babak playoff.

Tim berlogo harimau putih tersebut harus menalan pil pahit setelah harapan terakhir mereka dipatahkan oleh sang rival abadi, RRQ Hoshi.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan RRQ Hoshi yakni Deden “Clay” Muhammad memberikan pesan khusus kepada EVOS Legends.

“Buat EVOS semangat masih ada next season dan Piala Presiden,” tutur Clay serta Skylar dihadapan para awak media

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat tim tersebut masih bisa mempersiapkan tim terbaiknya untuk bisa kembali bersinar di Piala Presiden Esports 2022.

Selain itu, ajang ini juga bisa menjadi ajang uji coba bagi tim tersebut untuk menghadapi musim baru yang akan datang.

Jadi, itulah pesan khusus dari Clay terhadap EVOS Legends yang untuk pertama kalinya harus gagal melaju ke babak Playoff MPL ID di Season 10 setelah ditumbangkan oleh RRQ Hoshi.

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru