Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai? Ini Jawabannya!

Belakangan ini Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang Mobile Legends mulai ramai diperbincangkan mengenai kapan turnamen tersebut akan dimulai.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari para veteran Mobile Legends yakni Wannn, Oura, REKT, Luminaire serta Donkey yang akan kembali bermain dengan nama WORLD.

Kabar tersebut tentunya mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar yang telah lama menantikan aksi-aksi para pemain legenda yang pernah menyabet gelar juara dunia Mobile Legends tersebut.

BACA JUGA: Gagalkan EVOS ke Playoff MPL ID S10, Ini Kunci Kemenangan RRQ Hoshi!


Diamond MLBB Murah


Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai Kapan?

piala_presiden_esports_2022
Photo via Sportstars

Dilansir dari Liquipedia, Piala Presiden Esports 2022 untuk nomor Mobile Legends akan berlangsung pada 26 Oktober hingga 13 November 2022.

Turnamen ini tentunya menjadi salah satu turnamen yang cukup bergengsi karena mempertemukan tim-tim dari berbagai kalangan baik professional, semi-professional hingga amatir.

Piala Presiden Esports 2022 juga akan memperebutkan total hadiah Rp. 2 miliar yang akan dibagikan untuk enam nomor esports yang akan dipertandingkan.

Banyak Lahirkan Para Pemain Berbakat

Kapan Piala Presiden Mobile Legends 2022 Dimulai
Photo via Kincir

Piala Presiden Esports 2022 bisa dibilang menjadi turnamen yang kerap melahirkan beberapa pemain berbakat di skena kompetitif Mobile Legends.

Beberapa pemain diantaranya yakni Xinnn, Vall, Tezet, Rinazmi, Zoeybit, DevKoch serta masih banyak pemain lainnya yang kini bertanding di ajang sebesar MPL ID maupun MDL ID.

Oleh karena itu, tentunya Piala Presiden Esports 2022 menjadi momentum bagi para pemain semi-professional maupun pemain amatir menunjukkan kemampuan dengan bersaing bersama para pemain professional.

Pendaftaran Piala Presiden Esports 2022 sendiri hingga saat ini masih dibuka bagi khalayak umum, jadi bagi Spinners yang tertarik bisa klik link berikut ini.

Jadi, itulah informasi mengenai kapan Piala Presiden Esports 2022 untuk Mobile Legends atau MLBB yang akan dimulai pada akhir bulan mendatang.

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru