Gagalkan EVOS ke Playoff MPL ID S10, Ini Kunci Kemenangan RRQ Hoshi!

EVOS Legends dipastikan gagal melaju ke babak Playoff MPL ID S10 usai ditaklukkan sang rival abadi, RRQ Hoshi, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini tentunya sekaligus membuat RRQ Hoshi mengunci slot tersisa untuk mengamankan upper bracket.

Selain itu, kemenangan tersebut cukup manis karena sekaligus membalaskan kekalahan mereka pada putaran pertama atas EVOS Legends.

BACA JUGA: Gagal ke Playoff, Ini Pesan Pelatih ONIC Esports untuk Geek Fam ID


Diamond MLBB Murah


EVOS Legends Gagal Amankan Slot Playoff MPL ID S10

EVOS Legends Playoff
Dok. Pribadi

Kemenangan atas EVOS Legends tentunya membuat RRQ Hoshi sukses membalaskan dendam mereka setelah ditumbangkan oleh tim berlogo harimau putih di putaran pertama.

Terlebih hal tersebut didapatkan dengan kemenangan mutlak dengan skor 2-0 tanpa balas yang sekaligus memastikan peluang EVOS Legends melaju ke babak Playoff MPL ID Season 10 sirna.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan mereka yaitu Deden “Clay” Muhammad mengungkapkan kunci kemenangan RRQ Hoshi atas EVOS Legends di putaran kedua.

“Kunci kemenangan kita, kita belajar terus lah karena di pekan sebelumnya kalah sama banteng kan jadi kita harus improve untuk membuktikan,” tutur Clay dihadapan para awak media.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat RRQ Hoshi sendiri harus berjuang juga untuk bisa mengamankan slot upper bracket dari kejaran Alter Ego.

Jadi, itulah kunci kemenangan RRQ Hoshi atas EVOS Legends di putaran kedua MPL ID S10 menurut RRQ Clay yang menyebabkan EVOS Legends gagal melaju ke babak Playoff.

BACA JUGA: Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru