Gagal ke Playoff, Ini Pesan Pelatih ONIC Esports untuk Geek Fam ID

Asa Geek Fam untuk bisa melaju ke babak playoff harus dikubur hidup-hidup oleh ONIC Esports setelah Baloyskie cs ditumbangkan dengan skor 2-1.

Kekalahan ini tentunya makin memperpanjang tim tersebut gagal melaju ke babak Playoff MPL ID seiring dengan keikutsertaan Geek Fam sejak MPL ID Season 4.

Namun, perjuangan Geek Fam di musim ini cukup luar biasa setelah secara mengejutkan menumbangkan beberapa tim besar yang membuat asa mereka ke babak playoff MPL ID S10 sempat terbuka lebar.

BACA JUGA: Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends


Diamond MLBB Murah


ONIC Mars Semangati Geek Fam ID

Geek Fam Playoff
Dok. Pribadi

Meski bukan pertandingan yang menentukan bagi ONIC Esports, tim tersebut tampil dengan kekuatan penuh kala menghadapi Geek Fam ID.

Meski sempat tertinggal, Kairi cs sukses membalikkan keadaan hingga akhirnya mereka sukses memupuskan asa Geek Fam ID ke babak Playoff MPL ID Season 10.

Hingga akhirnya, pelatih ONIC Esports yakni Marsam “Mars” Fakhre memberikan pesan khusus kepada tim tersebut.

“Thank you buat geek fam atas perjuangannya musim ini udah ngebuat MPL ini semakin seru lah dan gua seneng lah keliatan banget Geek Fam Revamp-nya. Semoga mereka gak patah semangat dan see u next season,” tutur ONIC Mars dihadapan para awak media.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Geek Fam sendiri memang cukup berjuang keras untuk bisa melaju ke babak playoff musim ini.

Selain itu, progresivitas Geek Fam ID sendiri perlu diaprsesiasi usai kerap memberikan pertandingan yang menghibur di setiap pertandingannya.

Jadi, itulah oesan dari pelatih ONIC Esports atas kegagalan Geek Fam ID yang gagal melaju ke babak Playoffs MPL ID S10.

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Artikel Terbaru