Usai Farewell, Kemanakah LJ Akan Pergi? Ini Menurut EVOS Zeys!

Usai Farewell, Kemanakah LJ Akan Pergi? Ini Menurut EVOS Zeys!

Usai farewell tentu kemungkinan para pemain pergi sangat besar meskipun dari LJ sendiri bilang dia masih stay bersama EVOS menjadi talent.

Hal itu didasari dari perbincangan LJ dan manajemen, dia hanya tak masuk roster untuk musim ini oleh karena itu di farewell.


Diamond MLBB Murah


Namun kita juga tahu ada kemungkinan bahwa setelah farewell LJ pindah ke tim lain, melihat performanya yang tak buruk meskipun memang belakangan jarang dimainkan.

Terkait isu kemana LJ akan pergi, EVOS Zeys pelatih dari EVOS Legends ungkap kemungkinan hal itu, menurutnya LJ mungkin saja pindah ke tim ini!

BACA JUGA: Baru Saja Di Farewell EVOS, Ini Tanggapan Langsung dari Antimage!

Kemanakah LJ Seusai Farewell?

“Kalau ke AURA masih mungkin sih, soalnya God1va kadang-kadang main bagus kadang main badut, kemungkinan bisa ke AURA sih,” ungkap Zeys.

Meskipun memang hanya perkiraan dari Zeys namun bisa jadi pertimbangan karena memang dengan skill yang dimiliki LJ sebenarnya dia masih sangat layak bermain.

Terlebih lagi dengan meta yang ada saat ini dimana banyak hero Tank populer kembali masuk meta sebagai roamer, bukan tidak mungkin LJ untuk kembali bermain.

Kita tunggu saja ya perjalanan LJ selanjutnya, apakah memang masih tetap di EVOS sebagai talent atau akan berlabuh ke tim lainnya. Menarik ditunggu nih kisah perjalanan LJ nantinya.

BACA JUGA: Usai Mendapatkan Farewell dari EVOS, Ini Klarifikasi dari LJ Terkait Hal Itu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru