Venue Playoff MPL ID Season 10 Resmi Terungkap, Hadir di Jakarta!

Venue Playoff MPL ID Season 10 Resmi Terungkap, Hadir di Jakarta!

MPL ID Season 10 akhirnya akan segera menyelesaikan babak regular season setelah memasuki minggu ke-7 pada akhir pekan mendatang.

Hal ini tentunya menandakan apabila babak playoff MPL ID Season 10 akan segera tiba dengan mempertandingkan 6 tim terbaik yang ada di dalam kompetisi tersebut.

Melihat peta persaingan saat ini, tentunya setiap tim masih memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Selain daftar tim, tentunya para penggemar juga sudah menantikan di mana lokasi yang akan dijadikan venue untuk babak playoff yang akan segera digelar dalam waktu dekat.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ambil Skin Gratis Mobile Legends dari MPL ID Season 10, Gini Caranya!

Para Penggemar Sudah Tidak Sabar

MPL ID Season 10
Photo via MPL ID

Ketatnya persaingan di MPL ID Season 10 tentunya membuat para penggemar sudah tidak sabar menantikan panggung sesungguhnya yang ada pada babak playoff.

Pasalnya, babak regular season hanya menentukan nasib dari tim yang akan lolos ke babak playoff bukan memastikan raihan gelar juara di musim ini,

Nantinya hanya akan ada 6 tim terbaik dari babak regular season yang akan berlaga di babak Playoff MPL ID Season 10 pada 19-23 Oktober mendatang.

Venue Playoff MPL ID S10 di Jakarta

Venue M4 Mobile Legends!
Photo via JIExpo

Setelah pada musim genap sebelumnya berlangsung di Bali, playoff musim ini dipastikan akan digelar di Ibukota, DKI Jakarta.

Berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, nantinya para penggemar bisa menyaksikan secara langsung kemeriahan babak Playoff MPL ID Season 10.

Selain itu, kalian juga bisa menjadi saksi sejarah tim yang nantinya akan meraih trofi juara MPL ID Season 10.

Jadi, itulah informasi lengkap mengenai babak playoff MPL ID Season 10 termasuk venue yang akan digunakan pada babak tersebut.

BACA JUGA: Xinnn Yakin RRQ Hoshi Bakal Lolos ke M4 Mobile Legends Tapi…

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru