Wajib Hati-Hati, Hanya Dengan Ini Akun Mobile Legends Kamu Bisa Dihack!

Wajib Hati-Hati, Hanya Dengan Ini Akun Mobile Legends Kamu Bisa Dihack!

Kamu wajib hati-hati saat ini ketika menggunakan akun Mobile Legends kamu. Karena saat ini marak kejadian hacking akun Mobile Legends hanya dengan cara ini.

Di sini SPIN Esports bukan ini mengajarkan cara untuk hack akun Mobile Legends melainkan memberikan peringatan agar kamu lebih hati-hati ketika menggunakan akun Mobile Legends kamu.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Counter Item Blade Armor Mobile Legends Menurut RRQ R7!

Wajib Waspada, Dengan Hanya ini Saja Akun Kamu Bisa Dihack

Sesuai perkataan yang diungkap oleh salah satu leaker terpercaya di Mobile Legends, hanya dengan nickname saja akun Mobile Legends kamu bisa dihack.

Mungkin terdengar tidak mungkin namun nyatanya menurut banyak penuturan bahwa sedang marak terjadi hal seperti ini.

Leaker tersebut tidak bisa mengungkapkan lebih jelas dan menyarankan untuk menanyakan kepada CS atau Customer Service dari Moonton untuk lebih jelas terkait hal ini.

Namun dia hanya bisa mengutarakan bahwa saat ini sistemnya sedang rusak karena update besar yang dilakukan Mobile Legends terkait pergantian emblem jadi talent dan sebagainya. Dia menambahkan bahwa dia tidak bisa menjelaskan lebih dari itu.

Kita tahu memang bahwa update besar akan terjadi di Mobile Legends dimana emblem menjadi talent. Patch baru juga akan segera hadir bersama revamp Vexana dan lainnya hari ini Selasa 28 Juni 2022.

Hal itu yang mungkin membuat mudahnya sistem diretas oleh pihak yang tidak berwenang. Sekali lagi di sini SPIN Esports hanya ingin kalian waspada dan segera melakukan tindakan atau laporan ke pihak CS Moonton jika terjadi kepada akun kalian.

BACA JUGA: Kesalahan Midlaner Mobile Legends Paling Fatal yang Sering Dilakukan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru