Wajib Kalian Pick, Ini Hero Auto Win Rank Mythic 400+ Saat Ini!

Wajib Kalian Pick, Ini Hero Auto Win Rank Mythic 400+ Saat Ini!

Kalian pasti tak menyangka bahwa hero inilah yang jadi hero auto win saat ini. Pada saat turnamen belakangan ini salah satunya WSL Season 5, hero ini jadi salah satu hero pick atau ban.

Hero satu ini bisa dibilang cukup underrated karena memang tidak cukup populer padahal ternyata hero ini sangat kuat dan mengganggu. Bisa tebak heronya?

BACA JUGA: Laris di Rank Legend, Nana Kabarnya Akan Dapatkan Nerf di Mobile Legends!

Hero Auto Win Mythic 400+ Saat Ini

Faramis Hero Auto Win
source: Mobile Legends Rank

Yup, kamu nggak salah lihat karena memang Faramis lah hero yang kami maksud. Hero ini tergolong kuat setelah revamp yang didapatkan sebelumnya. Bahkan bisa dibilang hero ini menjadi hero revamp paling laris untuk rank Mythic dibanding dua hero lainnya Leomord (0,34%), Vexana (0,17%).


Diamond MLBB Murah


Keunggulan hero ini adalah Altar (Ultimate) miliknya yang sangat menyebalkan karena memberikan HP tambahan yang sangat besar dan membuat lawan salah melakukan kalkulasi damage. Bisa kamu lihat contohnya di video yang SPIN Esports sediakan berikut ya.

Bisa kalian lihat sendiri pada video tersebut, di mana Cinny yang gunakan Faramis dengan darah sekarat masih bisa selamat karena Altar di pop-up sehingga Ash gagal untuk dapatkan poin killnya, belum lagi skill 1 Faramis juga menyebalkan membuat pemain RRQ mudah tertarik sangat jauh dan bisa di gank kembali.

Menarik ditunggu akankah hero ini juga laku nantinya pada MPL ID Season 10 yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2022 nanti.

Siapa di sini yang jadi user Faramis setelah revamp? Menurut kalian Faramis cukup OP nggak hingga dapatkan winrate tertinggi. Wajib banget sih kalian pick saat main rank meskipun memang harus ada komunikasi yang baik saat kalian mau menggunakan Ultimate, meskipun memang tak seperti dulu yang stay karena kini kalian bisa mendekati teman kalian yang ingin diberikan efek nyawa tambahan.

BACA JUGA: Masih Dianggap Terlalu Kuat, Ling Bakal Kena Nerf Lagi di Patch Baru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru